Warning! Typo di mana mana
.
.
.
.
.Author POV
Di bawah rembulan malam terlihat Taehyung yang sangat tak terawat di sertai mata bengkaknya duduk di kursi rodanya. Dia menangis tersedu sedu saat mengingat kejadian sebulan yang lalu yang menimpa keluarga kecilnya.
Kim Joo hyun istrinya yang sangat ia cintai harus mengalami penderitaan sebesar itu karena dirinya.
Ya.. Semenjak sebulan yang lalu tak berhentinya Taehyung menyalahkan dirinya atas semua yang telah terjadi,jika saja dia tak pergi kala itu? Jika saja dia lebih cermat mengamati pesan itu? Jika saja ia membawa istrinya dan bukan meninggalkannya?
Sungguh ia menyesali semua kebodohannya.
Apa Kim Joo hyun sudah tiada?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jawabannya tidak,dia masih bisa bernafas saat ini,dia masih sempat tertolong karena Taehyung dengan nekat menjatuhkan dirinya ke dalam sungai yang arusnya sedang deras derasnya saat itu.
Flashback.
DUARR!
"AHK!" peluru dengan tepat mengenai Joo hyun dan saat itu joo hyun kehilangan keseimbangannya karena tanah yang licin di tebing sungai itu akhirnya tubuh joo hyun terjatuh ke sungai yang arus nya sedang Deras dan Taehyung pun tampak amat terkejut sekaligus takut melihat itu semua.
"KIM JOO HYUN!" Taehyung berteriak dengan seluruh tenaganya.
Tanpa babibu Taehyung ikut menjatuhkan dirinya ke sungai.
Suho dan Yerin memperlihatkan seringaiannya,mereka berpikir bahwa mereka berhasil,bahkan langsung dapat 2 sekaligus.
Tapi ternyata suho di buat terkejut ketika segerombolan polisi datang ramai ramai menodong kan pistol ke arah suho,begitupun di sisi yerin dan jennie
"Angkat tanganmu! "
Rupanya Seulgi memanggil bala Bantuan. Tapi kehadiran bala bantuan tersebut tidak datang tepat pada waktunya.
Pasalnya Taehyung dan Joo hyun sekarang sudah ikut terbawa arus sungai. Jimin ketakutan bukan main."Kalian semua cari di seluruh hilir sungai ini dan temukan keberadaan Taehyung dan Joo hyun,Cepat!"
Jimin percaya bahwa Taehyung tidak mudah di taklukan dengan sungai,tetapi saat melihat kondisi sungai yang sedang pasang jimin jadi ketakutan sendiri dan berharap semuanya akan baik baik saja.
Di sisi lain Taehyung menambah kecepatan renangnya agar bisa menggapai Joo hyun yang sudah tak sadarkan diri itu.
Greb!
Berhasil! Taehyung berhasil menangkap Joo hyun. Tapi rupanya kesialan belum berhenti sampai di situ,ternyata tak jauh dari pandangan mereka rupanya sungai ini mengarah ke air terjun.
Dengan tenaga yang tersisa Taehyung mengerahkan seluruh tenaganya agar bisa sampai ke tepi dan..
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung dan Joo hyun berhasil sampai di tepi sungai sebelum tubuh mereka terjatuh ke air terjun itu.Dengan napas yang masih tersenggal senggal Taehyung mengusap wajah Joo hyun lalu mengarahkan bibirnya ke bibir Joo hyun untuk memberi nafas buatan.
"Ukhuk ukhuk!" joo hyun mengeluarkan begitu banyak air dari mulutnya lalu kemudian memejamkan matanya kembali,Taehyung sempat terkejut lalu dengan sigap ia menempelkan telinganya di dada Joo hyun,untuk mendengar ritme Jantung Joo hyun,rupanya masih berdetak,tetapi detakannya sangat lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE | Vrene
RomanceKau Milikku dan selamanya akan jadi milikku Bae Joo Hyun - Kim Taehyung Laki Laki Dingin yang menyebalkan! - Bae Joo hyun Rated : T And Last Chapter Rated : M Rangking : 951-ROMANCE [03052108] 005-TAERENE [12052018] ...