🌻 Epilog

6.9K 313 28
                                    

Warning! Typo di mana mana !

.
.
.
.
.

Author POV

Terlihat keluarga kecil yang sedang bersiap siap berangkat untuk mengunjungi sang nenek dari sang ayah,Kim Taehyung.

Ya itu adalah keluarga kecil Taehyung dan Joo hyun di temani satu putra dan satu putri mereka yang ternyata mereka adalah saudara kembar. Sang putra bernama Kim Youki dan sang putri bernama Kim Ouiku yang dua duanya berumur 4 tahun. Mereka tidak kembar identik,yang putra hampir memiliki rupa sang ayah tetapi sifat menurun dari sang ibu,sangat manja,lalu sang putri hampir memiliki rupa sang ibu dan memiliki sifat sangat manja pula,tidak ada sifat dingin Taehyung yang menurun pada putra atau putri nya.  Dan satu hal lagi mereka di lahirkan hanya berbeda kurang lebih 1 jam,dan yang pertama lahir adalah Youki lalu di susul oleh Ouiku.

"Eomma! Barang barangku sudah siap! Aku yang juara satunya eomma!" teriak sang putra.

"Aku juga sudah siap! Tuh liat! Jadi aku juga juara satu! Wle!"
Protes yang perempuan

Joo hyun menghampiri kedua anaknya.

"Ya sudah dua duanya juara 1,juara satu juga di hati eomma "

Chup!

Chup!

Joo hyun mencium pipi kedua anaknya tersebut,rupanya Taehyung sedari tadi memperhatikan interaksi Joohyun dan kedua anaknya.

"Jadi aku bukan juara 1 di hatimu eoh?" rupanya Taehyung cemburu. Joo hyun menghampiri Taehyung, bukannya merayu Taehyung tetapi Joohyun malah berucap sesuatu yang membuat Taehyung makin menekukan bibirnya.

"ini udah tua masih aja iri irian,sama anaknya sendiri lagi" Joohyun mencubit pipi Taehyung gemas.

"hhahaha sukurin appa di marahin eomma" tawa youki

"Eomma jangan gitu ke appa.. Appa walaupun udah tua tapi masih tampan dan keren eomma.. anak remaja yang sering aku lihat di jalan saja ketampannan nya tidak bisa di sandingkan dengan appa ku ini" rupanya Ouiku,sang putri tak terima dan mencoba membela sang appa.

Chup!

Taehyung mencium putri nya gemas.

"Putri appa ini memang pintar! Lihat Joohyun putrimu saja mengakui aku masih tampan dan keren,biasa nya anak kecil itu jujur loh.. " Ucap Taehyung dengan bangga.

"Ck! Aku kan tadi hanya bilang tua saja! " protes Joohyun

"Berarti kau mengakui kalau aku ini masih tampan dan keren kan" Taehyung mencolek dagu Joohyun.

"Tae!" Joohyun pipi nya sudah merona karena tak sengaja memuji suaminya yang narsis ini. Taehyung ingin menghampiri Joohyun dan mengecup bibirnya karena gemas melihat tingkah Joohyun yang malu malu seperti itu,tapi sebuah suara mengintrupsi mereka untuk menghentikannya.

"Appa,eomma kalian bisa melanjutkan drama nya nanti tidak? saat tidak ada kami berdua, Kapan kita akan kerumah abeoji dan halmeoni nya?" Protes sang putra sambil menutup mata sang adik dengan tangannya. Padahal sendirinya masih kecil tapi merasa terpaut jauh umurnya dengan ouiku.

"Tau ini appa udah tua masih aja ganjen! Ya udah yuk kita ke mobil sekarang" ucap Joohyun sambil membawa putra dan putrinya. Sedangkan Taehyung hanya melongo di tempat mendengar ucapan Joohyun.

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪🌸🌸▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

Saat di perjalan Oiku meminta untuk mengunjungi pamanya terlebih dahulu,Suho

MINE  |  Vrene Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang