Chapter 19

3.5K 252 29
                                    

Warning! Typo di mana mana

.
.
.

Author POV

Pagi buta suara decitan burung mulai terdengar bising,Taehyung membuka kelopak matanya perlahan karena merasakan seseorang yang sedang menggeliat tak nyaman dalam tidurnya. Taehyung tersenyum kala melihat ternyata istrinya yang sedang tak nyaman dalam tidur nya, ia pun mengusap punggung sang istri memberikan kenyamanan dalam tidurnya.

Sejak kehamilan Joo Hyun,Taehyung semakin memberikan cintanya kepada sang istri,bahkan Taehyung menjadi suami yang ekstra protektif kepada joo hyun,dan kadang kala itu membuat joo hyun kesal sendiri.

Taehyung tersenyum gemas kala mengingat istrinya selalu kesal saat sifat protektif Taehyung yang mulai keluar,entah kenapa membuat joo hyun kesal itu adalah kepuasan sendiri baginya,karena melihat Joo hyun yang mulai mengerucutkan bibirnya membuat dia selalu ingin mengecup bibir yang merah merekah seperti buah delima itu.

"Egh~ oppa.. Kenapa kau senyum senyum begitu" ucap Joo hyun yang terbangun dari tidurnya.

"Tidak,tidak kenapa.."

"Ck! Bohong pasti kau memikirkan sesuatu ,jangan jangan kau memikirkan seorang yeoja ya?" tuduh joo hyun yang langsung di angguki Taehyung

"Mwo?! Nugu?! Nuguya?!"
Tanya Joo hyun emosi

"Kau" Jawab Taehyung sambil menaik turunkan alisnya

Joo hyun hanya mendengus sebal dan memalingkan wajahnya saat mendengar jawaban dari suaminya itu

"imutnya istriku ini..kau makin menggemaskan saat sedang kesal baechu" goda Taehyung sambil membubuhkan kecupan kecupan kecil di pipi joo hyun

"Yak! Rayuanmu tidak akan mempan!"

"Bagaimana kalo aku belikan es krim?"

"Sudah bosan!"

"Aku belikan lingerie?"

"Yak!Kau mau aku bunuh!"

"Hehe Baiklah baik.. Hmm.. Bagaimana kalau aku belikan semua Album BTS satu set lengkap ?"

"Setuju!Baik Dengan ini aku memaafkanmu!" ucap Joo hyun semangat lalu dengan cepat melesat ke kamar mandi untuk bersiap,sedangkan Taehyung ? Kali ini Taehyung lah yang mendengus kesal karena istrinya.

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪🐯🐰▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

Taehyung tak mengingkari janjinya,dia benar benar membelikan seluruh Album BTS yang Joo hyun inginkan.

"Gomawo yeobo...Kau memang suami yang sangat perhatian.. Aku semakin mencintaimu" ujar Joo hyun sambil mengusap ngusap pipi Taehyung yang sedang menyetir dan nampak cemberut— rupanya dia sedang merayu suaminya yang seperti nya sedang merajuk.

"Jangan makasih aja dong.." ucap Taehyung

"Terus aku harus apa?"tanya Joo hyun kebingungan

"harus ini" jawab Taehyung sambil memanyunkan bibirnya tanda minta di cium.

"Ani! Kan itu salahmu yang tadi pagi juga..karena sudah menjahiliku,jadi ini semua tanda permintaan maaf mu,harusnya kau merasa senang aku masih mau berterimakasih" ujar Joo hyun ketus.Memang setelah Joo hyun mengandung Joo hyun jadi sering mengalami mood swing,dimana seseorang sering cepat berubah menjadi mood yang buruk.

"Iya iya aku salah lagi.." Taehyung hanya bisa mengalah.

Tapi tak berapa lama kemudian.

Chup!

MINE  |  Vrene Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang