Holla kalian..
Bukan update ya say.. Tapi Please BACA DULU ok 😉Gini ya rencananya aku mau buat FF baru tngt VRENE (setelah FF MINE selesai),ya karena aku benar benar Vrene hard shipper jadi Cast utamanya always Vrene.. Dan cover nya ada di media di atas ⬆[aku blur dlu yak.. 😅]
Jadi FF apa dulu yang harus aku keluarkan aku minta jawabannya jadi please VOTE melalui komen. 💬
Nih dia kandidat nya (dah kaya pemilihan apa aja ya 😂)
1.The Bride Of Demon
Genre : Romance,Hurt,Fantasy,Family,&Happy ending
Rated: M
Cast : 🍂tentu VRENE
🍂 Kim Jennie
🍂 Oh Sehun
Sinopsis :▪ Seorang gadis desa yang yang terjerat kutukan bahwa salah satu dari keturunannya harus menikahi Iblis,dan dialah yang mendapat kesialan itu ,yaitu menjadi calon mempelai istri dari iblis.
2.Irene Side
Genre : Romance,teenlit,School,Funnyand Happy ending?
Rated: T Mix M 😅
Cast :🐾 Irene & Taehyung
🐾 Song Mino
🐾 Tzuyu
🐾 Jennie
🐾 SuhoSinopsis :
▪ Dimana sisi irene yang menceritakan kisah kehidupannya yang rumit terlebih setelah kedatangan Taehyung sosok adik kelas yang terus menerus menyatakan perasaannya padahal sudah di tolak ribuan kali oleh irene.tapi Taehyung yang keras kepala ini tak gentar sedikitpun,bahkan dia sampai melakukan hal ekstrim agar mendapatkan Joo hyun.
(Btw aku menantang diriku sendiri di sini.. Karena di sini benar benar full dari sisi irene yang bercerita ya istilahnya {Irene POV})3.When we meet on the train
Genre : Romance,Sad,Funny and Marriage life
Rated : M
Cast : 🔰Kim Taehyung
🔰Bae irene
🔰Choi Tzuyu
🔰Kim seojkin
Sinopsis :▪ Kejadian tak disengaja yang di alami Taehyung dan irene di kereta tanpa di duga membawa mereka ke perjalanan cinta yang penuh rintangan,akankah mereka dapat melalui segalanya bersama?
4.Beautiful Vampire.
Genre: Mystery,Romance,Hurt,& Happy ending?
Rated : M
Cast : 🔱Bae irene
🔱 Kim Taehyung
🔱 Sana
🔱 Bogum
Sinopsis :▪ Taehyung yang selalu penasaran dengan tetangga di depannya sekaligus teman sekelasnya,karena memiliki paras yang Sangat Cantik,dan memiliki kulit yang sangat sangat putih pucat,di tambah Sifat nya yang dingin membuat Taehyung makin di selimuti oleh rasa penasaran dengan sosok Gadis ini , dan setelah dia berhasil mengikuti Gadis itu dia terkejut mendapati bahwa gadis yang membuat penasarannya ini seorang Vampir? Akankah dia menjaga jarak? Atau semakin mendekat?
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪🐰💜🐯▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Kalian Rated M yang aku kasih itu g benar benar Full mengandung NC kok.. Jd kalian yang di bwh umur atau jijik bacanya masih bisa di baca karena nanti setiap Chapter yang mengandung NC aku kasih tanda peringatan jd kalian bisa Skip.
Dan satu lagi Setiap Part Yang mengandung NC akan Aku private ya Yeorobun. Tuh jd jgn worry yah.. 😉
Jadi VOTE terbanyak akan aku buat FF nya.. tenang aku akan buat Semua FF nya tapi satu satu sampe selesai satu² jg y.. Dan aku publish mengikuti Jumlah Vote nya ya..
Trims 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE | Vrene
RomanceKau Milikku dan selamanya akan jadi milikku Bae Joo Hyun - Kim Taehyung Laki Laki Dingin yang menyebalkan! - Bae Joo hyun Rated : T And Last Chapter Rated : M Rangking : 951-ROMANCE [03052108] 005-TAERENE [12052018] ...