0.18

1.4K 129 27
                                    


masih di sekolah dong.

udah istirahat. tadi bergelut dua jam sama mapel ipa dan pas istirahat, luhan nyuruh baekhyun musnah dari padangan.

kenapa? karena luhan pen ngajak nana makan bareng di kantin.

"HEH ENAK AJA SIA TEH. KUMAHA EU TEH MASA AINK GA BOLEH IKUT IH NANA IH BELA AINK ATUH NAA" baekhyun udah teriak teriak sambil goyang dumang. gadeng. goyangin tangan kanan nana dan buset dah, nana berasa lagi gempa sekarang.

"campur aja terus bahasa lu bek" kata luhan tiba tiba.

tapi abis itu dia sembunyi di belakang sehun yang daritadi nungguin mereka.

"EH EH EH IYA INI TEH MURID BARU YE KEUN. salam kenal etah aink kaum adam ter mewah ter mahal ter baik ter ganteng terketer keter di muka bumi indonesia kita merah darah ku-- putih tulangku bersatu dalam semangatku~"

kebacotan yang tiada henti. sehun bahkan sampe ngelongo kek orang bego responnya.

nana yang daritadi teparin kepala nya ke meja aja sampe ngakak tersedu sedu bercampur air mata kebahagiaan. gak jauh lah sama luhan yang nabokin meja sambil ngedesah-

ngedesah ketawa babi, bukan anu



















di kantin dong.

ini berempat manusia-, nana, bekyun, luhan, sama sehun baru nyampe kantin. tapi telat mereka, meja kantin udah di sosor semua.

"kejamnya dunia ini terhadap aink, tidakkah ini terlalu kejam? aink lapar, lesu, gundah, tiada tara nya rasa sakit yang melara. oh kasian, apakah aku mati saja?"

suka bingung sama bekyun. dia tuh kenapa sih? seneng banget perasaan bikin orang ngelongo tapi pen ngakak?

nana nabok pala belakang bekyun sampe dia jatoh terjungkring.

"alay alay alay" luhan ngejek dong ya. bukan ngejek sih, kenyataan.

"lenje bener lo di tabok pala belakang doang bisa kejelompang gitu"

anak anak jaegu yang lain mah udah pada senepgeramin si bekyun. ada juga yang di rukiyah karena tadi gak sengaja liat sesuatu yang menonjol pas bekyunnya jatoh























nghh 🌚

sedangkan bekyun tuh posisinya udah kayak pemeran protagonis di ftv indosiar gitu tau kan,

terus ini lagi syuting ftv judulnya temanku ternyata temannya temanku juga.

terus bekyun tuh logat logat badannya udah kayak manusia paling rapuh yang pernah napas di dunia ini.

"oh astaga, separah ini kah ujianmu? sampai aink di perlakukan semena mena oleh dua makhluk jahanam ini. kecuali sehun, dia gak baik karena gak menolong aink yang di siksa dan di guyuri oleh hinaan tapi dia tidak jahat karena tidak ikut melecehkan aink yang perkasa nan kuasa ini. tapi gatau kalo besok"

yak. teks narasi barusan bersumber dari cerita takhayul ;

"titisan miper berkedok lelaki manjah"

saksikan di bioskop kesayank an anda tanggal 69 januari nanti!

gratis satu sempak isi jerapah asli untuk pembelian popcorn minimal 70 ribu. berlaku hanya pada saat premiere. buruan kesini sebelum kesempatan habis dan kalian tidak melihat betapa imutnya jerapah asli yang tinggal di sempak dalam kemasan!





,- oke kayaknya gue lebih bacot daripada bekyun. -awtor

luhan tiba tiba bantuin bekyun bangun. bukan baik, kalo ke bekyun mah luhan dikata jahat juga gapapa. emang iya. tapi biar bacotan bekyun gak mengudara lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Abang Ganteng • fanfic EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang