Part 2

58 7 0
                                    

“Hello, my name is Berliana Jasmine” sapanya.

"Hello, my name is Nadhif Andrian and this is my..."belum sempet selesai memperkenalkan diri, adik gue langsung nyolot aja.

"Namaku Andra kak" sapa adikgue dengan semangat. Cewek itu tertawa melihat kelakuan Andra barusan.

"Oh iya, kau bisa memanggilku Nadhif saja." sambungku.

"Okay, panggil saja namaku Jasmine."lanjutnya. Jasmine mempersilahkan gue dan Andra masuk. Dia nyiapin teh hangat dan biskuit coklat.

"Aku belum pernah melihatmu sebelumnya, apakah baru pindah? "tanya Jasmine.

Gue jawab seadanya, "ya, kami pindah. karena aku akan kuliah di universitas xx. "

"owh... Benarkah? Aku juga kuliah disana." jawab Jasmine.

"Yaa, aku kuliah di universitas xx jurusan kedokteran . " jawab ku.

"aku jurusan teknologi bagian seni dan desain." jawab jasmine.

"kak jasmine sudah punya pacar atau belum? "tanya adikku.
Gue kaget pas denger pertanyaan adikku, dewasanya kecepetan nih anak.

"Andra, pertanyaanmu kurang sopan nak. Mau kulaporkan pada mom dan dad?" bisik gue dengan nada sedikit mencekam. Dia langsung menggeleng ketakutan, Jasmine yang sedari tadi melihat kami hanya tertawa terbahak-bahak. Cantiknyaa...

"Jasmine, kau bicara dengan siapa?."tanya seseorang.
Kami yang sedari tadi sibuk sendiri langsung menoleh ke arah suara tersebut.
"tetangga baru, kenalkan yang ini Nadhif dan yang imut ini adiknya namanya Andra. "jawab Jasmine.

Andra yang dengar namanya disebutkan oleh Jasmine dengan kata "imut" langsung sumringah.
"owh, begitu. Halo Nadhif dan Andra. Semoga kalian betah tinggal disini. Semoga kalian bisa jadi teman baik dengan jasmine "jawab dadnya ramah. "Teman baru pertama, kalau udah nyaman boleh lebih gak om? " batin gue anjir.

Gue ngeliat jam di handphone, "astaga sudah mau sore hari. " batinku.

"Om, Jasmine kami balik pulang dulu ya. Sudah menjelang sore." omong gue. Gue langsung pamit sama Jasmine dan dadnya Jasmine.

Gue buka pintu rumah terus ke kamar buat istirahat. Rumah terasa sepi, mungkin mom dan dad sedang tidur. Andra kayaknya tidur dikamarnya, soalnya tadi pas gue ajak pulang habis dari rumah Jasmine udah kecapekan.
Di dalam kamar, gue tiduran sambil dengerin musik.

Could not forget about the dress
You didn't wear it to impress
I said you look nice my voice was breaking
Giving you flowers hands were shaking
When I met you, you were ten
Even though things were different then
I still get the butterflies around you
I get weak down to my knees

You and I, we could fly together
Like a hot air balloon in the sky
Take your time, we could last forever
Silver rain you make me feel so divine
Ooooooh Ooooooh
Like a hot air balloon in the sky
Ooooooh Ooooooh
Silver rain you make me feel so divine
Silver Rain- Rendy Pandugo.

NADHIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang