❣️️BTS - Dimple
.
.
.
.
.
.
.
.Author's POV
Kini disebuah ruangan serba putih dengan berbagai perlengkapan medis yg terpajang disana. Di sebuah ranjang,terbalinglah seorang gadis imut yg telah mengalami keadaan terburuk dalam hidupnya yaitu
Rasa Trauma Yang Dulu Terlupakan Kembali Lagi.
Gadis itu,Umji. Iya tentu saja Umji.
Setelah terbukanya pintu,Umji langsung dibawa seorang namja berkulit putih pucat bahkan hampir sama pucatnya dengan wajah Umji yg sedang pingsan ke UKS.Dan sudah hampir 3 jam Umji terbaring tak berdaya di atas ranjang. Untung saja seluruh Oppa dan teman barunya mengetahui keadaan Umji. Dan sekarang ada beberapa dari mereka berada di UKS untuk menunggu Umji bangun dari pingsannya dan sebagian juga telah pulang karena
Dan sedari tadi juga seseorang menangis menunggu sadarnya Umji. Beberapa menit kemudian......
"Nggghhhh........."
Suara lirih dari mulut kecil Umji keluar begitu saja. Perlahan lahan mata imutnya terbuka. Ia mulai mengerjap kerjapkan matanya untuk melihat penglihatannya lebih jelas. Dan pertama kali yg ia adalah sesosok namja yg sepertinya tertidur disamping ranjang nya. Dia seperti mengenali nya. Lalu dari situ ia melihat ke arah tangannya yg digenggam erat olehnya. Umji berusaha menggerakkan jari jemarinya secara perlahan.
Merasakan adanya pergerakan dari jari Umji. Namja itu langsung bangkit dari posisi tidurnya menuju posisi duduk.
"Kau sudah sadar babyJi?" Tanya namja itu dengan cemas.
"Iya Oppa." Ucap Umji lirih hampir tidak terdengar oleh namja itu.
Namja itu hanya tersenyum senang karena dongsaeng nya ini telah sadar dari pingsannya.
"Kenapa Oppa tidak ke kelas? Bukankah Oppa ada kelas siang ini?" Tanya Umji dengan suaranya yg mulai pulih. "Hari ini semua guru ada rapat. Jadi seluruh siswa di pulangkan dengan cepat. Begitu juga dengan Oppa." Jawab namja itu.
Ditengah obrolan antara Umji dengan namja itu tentang keadaannya,datanglah dua namja lagi ke ruang UKS tersebut.
"Jin Hyung,Ji sudah sadar?" Tanya Taehyung pada Hyung nya itu. Ya,orang yg sedari tadi bersama Umji adalah Seokjin.
"Dia sudah sadar dan Suga,terima kasih telah membawa adikku ke sini." Ujar Jin. Dan ya lagi,orang yg bersama Taehyung adalah Suga. Teman jin.
"Bagaimana aku bisa disini?" Tanya Umji dengan suaranya yg terdengar sangat imut❤️pada Jin.
"Aku lupa tidak menceritakannya. Begini...."
Flashback on
Saat itu,Suga sedang menuruni tangga dari rooftop untuk kembali ke kelasnya. Karena sebentar lagi kelas siangnya akan masuk. Ketika turun dari tangga,ia mendengar suara minta tolong dari arah toilet gadis. Kenapa dia bisa mendengarnya? Karena toilet gadis berada dibawah tangga. Suga tidak ingin mengambil pusing,akhirnya dia hanya melewatinya saja. Tapi dari sudut matanya ia melihat 3 orang gadis sedang tertawa terbahak bahak. Suga menjadi bimbang,haruskah dia menolong gadis yg berteriak tadi atau tidak?
Dan berakhir lah Suga berjalan menuju toilet gadis. Sebab situasi yg sepi karena berlangsungnya jam pelajaran sekarang. Jadi,Suga tidak malu untuk pergi ke sana.
Dia mencondongkan badannya ke pintu toilet,ia memastikan apakah yg ia dengar memang benar?
Terkejutnya ia ada suara isakan dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Garden
FanficKim Yewon atau kerap disapa Umji merupakan anak dari sepasang kekasih terkenal di Seoul. Hidupnya penuh dengan ancaman yg bisa saja merenggut nyawanya. Hingga bertemulah dia dengan seorang pemuda Min. . . . . . . Apakah orang tersebut mampu menyelam...