Keterangan
●Bahasa bisa berubah ubah
●kalau ada salah kata, maaf kan saya
●gander bander
●latar nya di indonesia●
●
●
●
↓Pagi hari yang cerah, di sebuah rumah yang minialis tapi mewah. Ada sepasang pasutri yang sudah lama menikah dan dikaruniakan 2 anak, mereka adalah Fang dan boboiboy (di sini boboiboy jdi wanita), dan nama anak mereka adalah fanny dan boi. Fang adalah seorang CEO terkenal hingga luar negeri dan seorang ayah yang hebat. Boboiboy sangat beruntung bertemu dgn Fang, Fang adalah sosok pria yang tampan, baik, hanya orang tertentu bisa melihat sisi baik nya, termasuk boboiboy dan anak anak nya.
"Sayang...sarapan nya sudah siap" panggil boboiboy dari ruang makan nya
"Mama, papa kok belum bangun sih?padahal sudah pukul 7 pagi?" Tanya boi yg terdengar polos.
"Mama juga gak tau sayang, biasa nya papa mu yg selalu membangun kan mama kalau pagi, kalau begitu boi bangun kan papa ya?" Boboiboy menyuruh anak nya untuk membangun kan suami nya/papa nya boi
"Oke mama..."
Setelah boi pergi ke kamar mama dan papa nya, datang fanny dengan ochobot bersamaan.
"Loh ma,kenapa boi lari²?" Tanya fanny, "aku tebak pasti mau membangun kan fang,betul kan?" Tanya ochobot. Boboiboy tersenyum dan mengangguk.
"Tumben ma,papa kesiangan?" Tanya fanny yg membuat ochobot agak keheranan,tumben saja Fang kesiangan.
"Mungkin papa mu terlalu capek,jadi terlalu nyenyak tidur nya" jawab boboiboy.
10 menit...
"Kok belum keluar mereka berdua?fanny tolong mama, coba kamu ke kamar mama" perintah boboiboy pada anak perempuan nya.
"Oke ma" lalu fanny berjalan menuju kamar mama papa nya. "Oh iya boboiboy, hari ini kau akan datang ke rumah nya ying kan?, dengar² dia baru melahirkan, dan anak nya kembar?" Tanya ochobot. Ochobot suka anak², Jdi jgn heran kalau dia selalu ikut bersama boboiboy saat ada syukuran bayi teman nya boboiboy.
"Oh tentu,aku pasti akan datang,sudah lama aku tidak bertemu teman lama,kau mau ikut ochobot?" Tawar boboiboy pada ochobot. "Benaran?aku boleh ikut?"."hm..boleh"." Horeeeyyy" saat boboiboy mengiyakan, ochobot gembira bukan main, seperti balita yg mendapat kan sesuatu.
"Oh iya boboiboy, kau bertemu dengan Fang gimana cerita nya?padahal kalian tidak kenal lama,pertanyaan ini Udah lama mau ku tanyakan, kau dan Fang terlalu sibuk,dan ada hari libur aku lupa menanyakan nya" tanya ochobot, yg membuat boboiboy tersipu malu, boboiboy ingat betul gi mana mereka bertemu.
Flasback
Fang dulu seorang Kutu buku, lebih suka menyendiri dan Fang sangat dingin kpd semua org termasuk boboiboy waktu itu, sedang kan boboiboy dikenal sebagai mahasiswi yg ramah, dan amat terkenal.
Awal pertemuan nya Fang dan boboiboy di ruang perpus. waktu itu, saat boboiboy ingin mengambil buku,tpi tempat nya sangat tinggi. Tiba tiba ada tangan dan mengambil buku yg ingin di ambil oleh boboiboy, lalu boboiboy melihat ke belakang nya dan menemukan seorang pria. Pria itu memakai kaca mata bulat dan kalau di liat dari pakaian nya,seperti nya dia anak kutu buku dan sedikit cupu.
"Eh...ini buku nya"
"Eh...oh...iya,terima kasih"
Hening
Hening
"Eh...aku duduk dulu ya dan terima kasih sudah membantu ku untuk mengambil buku" ucap boboiboy memecah kan keheningan, sedang kan Fang hanya tersenyum ke arah nya. Setelah itu boboiboy meninggal kan Fang sendirian sambil mencari buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangboy one shoot(s)
Historia CortaHanya cerita Rondom keseharian FangBoy Rondom genre (bl/gs) Awas typo zeyang😚😅 Happy reading😘 Boboiboy punya Monsta, saya pinjam dulu