Princess or prince

8.2K 484 59
                                    

"Baik lah...akan aku beri tau....

Sebenar nya aku adalah....."

"Haaaaaa.....?"

Part II

!Keterangan!
●Bahasa bisa berubah ubah
Kalau ada salah kata maaf

"Ssstt....senyap kan suara mu,nanti ketahuan" ucap ochobot sambil menutup mulut boboiboy. "Maaf..." ucap boboiboy," dah tuh?ape yang terjadi?" Tanya boboiboy.

Flasback

Kerjaan galaxy di serang oleh alien kepala kotak, semua perajurit sudah banyak yg berjatuhan, hanya sebagian yang masih bertahan, termasuk perajurit terkuat, Fang.

"BERUANG BAYANG"

Aaaarrrggh...

"SERANG"

Kuasa fang adalah mokulasi bayangan (maaf salah sebut 🙏 ). Beruang bayang kuasa andalan nya,tpi itu masih kecil, naga bayang adalah kuasa yg paling kuat,bisa menyedot benda benda,Fang tidak mau mengeluarkan nya,takut akan istana tersedot juga,Jdi dia hanya mengeluarkan beruang atau hewan bayangan nya.

"Kapten kita kalah di pasukan,bagaimana nih?musuh semakin banyak" ucap salah satu perajurit ke Fang, 'bagaimana nih,harus ada strategi baru' Guman fang.

"Kapten....jage jage....!" Ucap perajurit Fang yg melihat sebuah bongkahan batu besar mengarah nya,di sana Fang terdiam,dalam hati nya dia akan mati, tpi....

"PELINDUNG TANAH"

Seorang wanita muncul di hadapan Fang, dan melindungi fang. "Yang mulia?ape yang anda lakukan di sini?" Ucap Fang masih gak percaya yg di hadapan nya adalah Ratu nya. "melindungi mu,aku tak bisa diam saje di dalam istana dan aku tak mau kehilangan mu Fang, aku akan bergabung dan melawan musuh, dan ikuti perintah ku" jelas sang Ratu, nama sang Ratu adalah Ratu boboiboy. "Tapi Ratu...." . "Tak ada tapi tapian,ini kemauan saye" Tegas sang Ratu. Semua perajurit termasuk Fang hanya mengikuti perintah sang Ratu.

Semua kuasa boboiboy di keluar kan nya, dari golem tanah, tornado, hujan halilintar, meriam ice, bola bola api, dan suriken daun. Semua musuh pun sudah banyak yang berjatuhan,dan banyak yg lari. Dan pemimpin musuh akhir nya turun tangan untuk melawan, "hm...akhir nya kau turun juge, Ejojo" suara itu dari sang Ratu,boboiboy. "Yang mulia.." . "Panggil aku boboiboy saja Fang,tak usah formal" pintah sang ratu pada fang. "Wah...wah...ternyata Sang Ratu ikut perang,maaf kalau perajurit ku melukai mu,tapi itu lah tujuan ku" ucap Ejojo dgn tawa kejahatan.

"Diam kau Ejojo,aku ikut perang hanye untuk memusnakan mu saje" ucap boboiboy, boboiboy yakin, dia pasti bisa melawan Ejojo,walau pun dia seorang wanita. Ooh...belagak juge kau ye?oke mari kita mulekan" ajak Ejojo, "yang mu...eh...boboiboy aku akan membantu mu melawan nye,aku tak mau kau terluke" tawar Fang, sedang kan yg di ajak berbicara hanya diam dan pipi nya merona merah. 'Dan aku tak mau kehilangan mu boboiboy,aku mencintai mu' Guman Fang. Boboiboy yg dri tadi melamun,langsung mengeleng kan kepala nya dan hanya fokus ke perang.

"Ayo lawan aku" ejek Ejojo

"Aaaaarrgggh"

"Golem tanah"

"Beruang bayang"

Peperangan yang sangat sengit, berakhir Fang terluka dan boboiboy ingin mendekati nya, jarak Boboiboy dan Fang  yg sedikit jauh, agak sedikit lama untuk mendekati nya.

'Hm...kesempatan ku' Guman Ejojo, Ejojo menembak kan leser terkuat nya ke arah fang, boboiboy melihat nya langsung berubah kuasa.

"Boboiboy halilintar.....Percikan halilintar..!" Boboiboy melesat dengan cepat,dan sampai didepan fang, dan berbarengan dgn leser nya Ejojo

Fangboy one shoot(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang