Bad Girl?#2

1.9K 100 3
                                    


"Sssttt.. ..tenang boi,ibu ada di sini.. ..ibu akan memeluk mu jika kau rindu"

.. ..

.. ..

Semenjak kejadian tempo lalu di rumah ying, boi masih terlarut dalam sedih nya. Ia ingin sekali mengunjungi orang tua nya. Tapi apa lah daya, mengingat kejadian 6 bulan lalu, membuat hati boi sakit. Bahkan org tua nya sudah tak mengenal nya lagi.

Sekarang.. ..di sini lah boi,di rumahnya, di kasur dengan sprai abu abu, dan dinding berwarna dark grey. Jauh dari kata warna cerah, boi lebih suka warna gelap ketimbang warna cerah.

"Hufftt.. .." suara helaan boi mengisi ruangan nya yang sepi, kakek nya?nenek nya? Mereka sedang mengurus perusahaan nya, kakek nya adalah CEO bubuk coklat, sedangkan nenek nya seorang desainer dan butik di mana mana. Jadi di rumah hanya boi, maid dan satpam.

"Hari ini sungguh melemah kan" ucap boi dan di susul dgn pejeman mata nya, boi habis latihan wushu. Jadi ia sungguh capek, masih dgn pakaian nya penuh dgn bau keringat nya, ia langsung tidur.

"Yaya.. .. hari ini boi sekolah gak ya?" Tanya ying ke yaya yg sibuk dgn buku.

"Gua gak tau ying.. ..setelah menangis tempo lalu, gua datang ke rumah nya,dia semakin dingin,jika gua liat dari wajah nya" ucap yaya dan berhenti dgn kegiatan nya dgn buku nya.

"Kok lu kyk psikolog faal sih?" Tanya ying yg heran sambil ngelihat yaya dgn alis naik ke atas.

"Gua memang mau ngambil jurusan itu" terang yaya. Psikolog faal adalah cita cita nya yaya dari SMP.

Ying dan Yaya saling berbincang begitu juga anak di dalam kelas, sibuk dgn teman nya dan sibuk sendiri. Sampai gadis berjaket hoodie warna hitam lekat berjalan pelan.

"Iya gua-.. ..b-boi?" Suara ying terbatah batah, kaget akan kedatangan nya boi, begitu juga murid di kelas. Tampilan boi lah membuat semua tertuju pada nya.

Biasa nya boi selalu menjepit poni panjang nya ke samping, kini poni nya dibiarkan menutup mata nya, di tambah dgn mata nya yang mulai menghitam. Dan membuat kesan nya boi berantakan.

"Lu kenapa? Kenapa tampilan lu Jdi gini?" Yaya langsung menggoyang kan tubuh nya boi, tapi sang empuh nya hanya diam dan pasrah di goncang oleh yaya.

Tidak ada jawaban, boi nyelonong pergi ke bangku nya dan menyandarkan kepala di lipatan tangan nya. Seminggu tak sekolah, keadaan boi kacau balau, rambut nya di biar kan kusut, walau pun di sisir, tapi ia menyisir dgn jari jari nya. Tambah lagi dgn poni nya yg di biarkan tergerai dan membuat mata nya tertutup setengah.

"Boi.. ..apa yang terjadi?knp lu berantakan?" Ucap yaya sambil memegang bahu nya boi. Boi tetap tidak menjawab.

Ting

Suara notif dari hp yaya. Terlihat nama yang mengirim pesan,boi?.. .. yaya menyirit keheranan, dan menatap punggung boi. Lalu yaya membaca pesan dari boi.

'Ayah gua meninggal di RSJ,karna penyakit kangker darah,yg baru saja di ketahui setelah ia meninggal'

Yaya kaget bukan main, tanpa seijin nya air mata yaya menetes perlahan. Ying bingung melihat yaya menangis tanpa sebab, lalu ying mengambil alih hp yaya, Ying juga kaget.

'Jdi ini alasan boi tak masuk seminggu' guman ying dalam hati. Ying sebagai sahabat nya boi, juga merasakan nya, karna dulu ia juga merasakan nya.

Ying sebagai ketua kelas,ia langsung kantor dan meninggal kan yaya dan boi di meja boi. Ying lari, sampai dia tidak melihat sebelah kiri Kalau ada orang yang akan lewat.

BUUGHHH..

Tabrakan terjadi, ying langsung terjungkal ke belakang, sedangkan yg di tabrak juga terjungkal pelan, lalu iya berdiri dan menghampiri ying yg masih setia terbaring.

Fangboy one shoot(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang