Budayakan vote setelah membaca ^ω^
Boyxboy (bl)🔞🔞
warning!
Typo
Happy Reading
.
.
.Di sebuah sklh SMA, terdapat siswa yg paling populer. Sebut saja dia Fang si same, laki laki yg berparas tampan, di incar para perempuan atau pun laki laki uke. Di sklh itu jaga terdapat siswi yg populer dalam bidang studi, kalau Fang populer akan parasnya, siswi ini populer karna prestasi nya, mereka ada lah yaya dan ying. Fang, yaya dan ying adalah sahabat, Jdi jgn salah jika mereka bertiga sedang berjalan banyak fans mereka yang meneriaki nama mereka.
"Haa.. ..kalau begini terus, aku bisa mati" gerutuh ying, yg sudah frustasi karna setiap hari ada aja fans bikin ulah.
"Hey.. ..aku lebih parah ying,aku ini karna tampan banya sekali perempuan dan uke yg ngincar ku terus"
"Huuufftt.. .." helaan nafas kedua nya,mereka frustasi karna fans nya sendiri.
"Sudah lah,bukan kalian saja yg stres,aku juga stres.. ..guru guru selalu saja meminta ku mengerjakan tugas yg banyak" ucap yaya sambil memijat kening nya. Mereka berkumpul di rumah Fang, karna masalah tugas dan masalah fans mereka.
"Ah.. ..iya,kata nya besok ada murid baru" ucap yaya agar membuka pembicaraan yang lain. "Kata nya sih, dia pindahan dari KL" sambung yaya.
"Ah.. ..pasti anak yg berada,mungkin dia tampan yg ngalahin Fang" ucap ying dgn nada sindir, sindiran itu sampai ke telinga Fang.
"Gak.. ..gak mungkin, hanya aku yg tampan di sklh" ucap Fang dgn pd nya.
"Iiisshh.. ..bukan ny kau frustasi karna fans mengincar mu?Seharus nya kau lega kalau ada yg menandingi mu, Jdi kau bisa santai.. .." ucap ying dgn nada menyindir. Yg di katakan ying benar, fang akan frustasi.
"Ah.. ..sudah sudah.. ..lebih baik kita cepat ngerjakan pr,keburu sore" ucap yaya menutup perdebatan tdi. Mereka berdua pun diam dan melanjutkan pr mereka.
Esok harinya
"KYAAAAAAYYY... ..FANG"
"YA AMPUN.. ..YA AMPUN.. ..KAU HARI INI TAMPAN"
"FAAANG"
"KYAAAYY... ..."
Setiap hari Fang mendengar suara suara yg melengking di telinga nya, sampai suatu ketika ia memakai penutup telinga, agar gendang telinga nya tidak pecah. Tpi hari ini ia lupa memakai nya, dan begini akibat nya, sepanjang koridor ia menutup telinga nya dgn jari telunjuk nya.
Bruuukk
Fang yg tidak fokus dgn jln di depan nya akhir nya menabrak seseorang. Fang hampir terjungkal, kalau tidak di tahan oleh seseorang dgn memegang lengan nya yg terlipat karna ia menutup telinga nya.
"Ah.. ..maaf, maaf.. .aku tidak fokus kejalan" ucap fang yg masih setia menutup telinga nya. Fang tidak memperhatikan di depan. Lalu tangan org membantu nya menarik tangan nya agar melepas jari dari telinga nya.
"That's okey.. ..kenapa kau menutup telinga mu?" Tanya pemuda itu. Lalu fang mengangkat kepala nya dan memperhatikan wajah pemuda tdi. Seolah terpanah, fang diam membisu saat melihat wajah pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangboy one shoot(s)
Historia CortaHanya cerita Rondom keseharian FangBoy Rondom genre (bl/gs) Awas typo zeyang😚😅 Happy reading😘 Boboiboy punya Monsta, saya pinjam dulu