●Hati hati dgn typo nya zeyang😙
●bahasa non baku🌚○Boboiboy (gs)
Fang
Yaya
Ying
Gopal
Ochobot (human version)"Aaarrrgghh.. ."
Bugh
Bagh
"Rasa kan akibat nya bajingan.. .."
"Aakhh.. ..kau cewe tpi tenaga mu luar biasa juga"
"Ck.. ..masih mau hadiah lagi?uh?baik lah,rasakan ini"
Bugh
Bugh
Bugh
"AARRGGGHHH... .."
Klentang.. ..
Suara besi panjang jatuh dari tangan seorang gadis dengan raut dingin nya. Walau pun ia seorang cewe,dan identik cewek selalu lemah dan cowo selalu kuat. Tapi ini berbeda, terbalik 360° cewe satu ini paling beda dari yang lain. Dia mampu mengalah kan preman di gang gang yang sepi. Sampai sampai ia pernah dipanggil ke kantor polisi untuk meminta keterangan.
Sebut dia boboiboy,tapi sering di panggil boi. Termasuk cewek tomboy, ke sekolah selalu aja ada masalah, dari depan halaman sekolah sampai kantin sekolah. Hampir semua sekolah kenal boi, termasuk pegawai kantin. Walau dia terlihat bad girl, dia gak lupa dengan belajar nya, dia selalu dapat nilai bagus di semua mata pelajaran, bahkan bisa ngalahin yaya dan ying sahabat nya yang pintar.
"Ck.. ..baju gua jadi kotor karna bajingan ini.. ..YAYA.. ..YING.. ..KALIAN BISA KELUAR.. .." teriak boi ke sahabat nya karena jalan Udh aman.
"Waw.. ..boi,lu memang keren.. ..gak salah pak surya milih lu untuk tanding minggu depan" decak kagum di lontar kan dari ying. Btw.. ..boi adalah atlet taekwondo dan wushu. Dia sudah terlatih dari kecil.
"Hn.. .."
"Lu ya.. ..masih aja dingin dgn kita,Hhh..itu sudah jadi ciri khas lu" ucap ying sambil menepuk pundak boi. Yaya?gadis hijab itu hanya senyum melihat interaksi boi dan ying lagi,yg sempat sebulan lalu bertengkar karna ada kesalah pahaman,dan akhir nya yaya melibatkan pacaran nya,Gopal. Karna cuman dia yang bisa nyelesain masalah dgn kepala dingin.
"Yak.. ..lu ngapain diam yaya?ayo pulang,jalan Udh aman" seru ying untuk menyadar kan yaya dari lamunan nya.
"Ah.. ..iya,maaf gua ngelamun" ucap yaya dgn senyum kikuk nya. Lalu berjalan menyusul ying dan boi yg sudah agak jauh dari tempat nya.
"Ying gua boleh ke rumah lu gak?mau ngebersiin ini" ucap boi dingin sambil menunjuk darah di pakaian dan tangan nya.
"Tak perlu minta,Udh gua silahkan"
"Hn.. ..makasih"
Ying dan Yaya tau betul,kenapa boi itu dingin. Ada masa kelam nya yg hampir merengut nyawa nya. Kisah boi menyayat hati mereka.
Bagi mana tidak, org tua nya ogah mempunya anak seperti boi,walau tetap di besarkan,tapi mereka memperlakukan boi tidak manusiawi. Saat umur 3 tahun ia di bawa oleh nenek dan kakek nya, karna hampir merengut nyawa nya boi.
Hingga saat umur 10 tahun iya kembali karna permintaan org tua nya sendiri. Aneh, kenapa mereka meminta boi kembali.. ..gak lama tinggal dgn org tua nya mereka memperlakukan boi tidak manusiawi kembali. Bahkan boi di suruh tidur di kandang ayam.
Ntah apa yg dipikir kan oleh org tua nya, hingga akhir nya mereka memperlakukan boi di luar kendali kejiwaan, mungkin jika telat datang kakek boi datang, mungkin boi tidak selamat di tangan kedua org tua. Kakek nya harus mengirim org tua ke RSJ, dan memanggil psikiater untuk ditindak lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangboy one shoot(s)
Short StoryHanya cerita Rondom keseharian FangBoy Rondom genre (bl/gs) Awas typo zeyang😚😅 Happy reading😘 Boboiboy punya Monsta, saya pinjam dulu