Part I
!Keterangan!
●Bahasa bisa berubah ubah
●Kalau ada salah kata maaf~~~~~~~~~~
Malam yang gelap dan dingin, di tengah gang yang gelap ada seorang anak laki laki yang sedang berjalan dan sebuah robot di samping nya.
"Boboiboy,seram sangat gang nye" ucap robot,nama nya ochobot. Dan boboiboy, itu nama anak laki laki yg di samping ochobot.
"Ape kau takut,ochobot?padahal langit besinar terang nih,cantik sangat pemandangan nye,tengok tu..bintang nye...." ucap boboiboy sambil melihat ke atas dan menunjuk bintang itu.
Boboiboy yg masih terkagum dgn bintang di atas, ochobot melihat didepan gang itu ada seseorang yang tertidur.
"Eh...boboiboy,seperti nye ade seseorang katsana?lebih tepat nye ada yang pingsan" ucap ochobot sambil mengguncang bahu boboiboy. Merasa bahu nya di guncang dgn ochobot,boboiboy langsung menoleh ke ochobot. "Ade ape?" Tanya boboiboy, "itu haa boboiboy" tegas ochobot pada boboiboy. Lalu boboiboy langsung melihat ke arah yg di tunjuk oleh ochobot. "Bukan nya itu...?cube kite liat" ucap boboiboy.
Boboiboy berlari ke arah orang yg pingsan di ikuti oleh ochobot." Eh...ape die pingsan?" Tanya boboiboy, "ntah lah,aku tak tau,cube kau bangunkan die" suruh ochobot pada boboiboy.
"Eh...em...tuan...tuan...eh tak baik tidur katsini,anda bisa sakit" ucap boboiboy yg gugup,tanpa sengaja boboiboy melihat lengan nya berdarah 'ape yang terjadi?kenapa ada darah?', "hn...hh.." hanya dengar suara desahan kecil dari pria itu. Lalu boboiboy menyentuh kening pria itu," uh...aw panas,seperti nye die demam,mari kita bawa kerumah" ucap boboiboy, "ape kau yakin,boboiboy?takut nye die orang berbahaya" ucap ochobot untuk meyakinkan boboiboy, "kau nih,apa kau lupe?aku kan punya kuase" ucap boboiboy yg sombong. "Aaish...terserah kau saje lah boboiboy" ucap ochobot yg capek mendengar ucapan boboiboy. "Sepertinya aku berubah menjadi taufan,agar bisa membawa nye" ucap boboiboy,lalu boboiboy berubah menjadi taufan, laki laki itu di angkat dgn boboiboy ke atas hieprbord ( anggap saja tulisan nya benar 😅 ).
Lalu boboiboy berjalan sambil memegang hieprbord yang ada nya. Sesampai dirumah nya, boboiboy langsung menidurkan laki laki itu di kamar nya. "Eh...boboiboy...kau tidur katmana?" Tanya ochobot, "di sini lah,jadi mau katmane lagi" ketus boboiboy pada ochobot, "haa...dan kau ochobot, tidur katdepan televisi...biar aku jage die,jage jage kalau die bangun" ucap boboiboy yg sedikit tertawa. Ochobot keluar dari kamar boboiboy.
Sedangkan boboiboy, menemani laki laki itu yg tertidur pulas. 'Oh iye lupe,aku harus ambil kompres baru' guman boboiboy yg lupa mengambil kompres nya.
"Um...uh..di..dimane aku?" Guman laki laki itu yg baru saja bangun, "aakkhh...tanganku" laki laki itu meringis kesakitan di bagian belakang kepala nya.
Tap..Tap..Tap..
"Uh...oh anda sudah bangun?...jangan banyak bergerak,nanti luka anda terbuka lagi" ucap boboiboy langsung berlari ke arah laki laki itu menaruh kompres nya di meja dan langsung membantu laki laki itu duduk. Laki laki itu terus melihat kearah boboiboy,tanpa berkedip sekali pun. Merasa di lihat terus, boboiboy langsung melihat laki laki itu "ada ape?" Tanya boboiboy singkat.
"Malaikat"
"Haa?ape anda baru saje bercakap?" Tanya boboiboy dengan tatapan polos
"Eh...tak..tak de" ucap laki laki itu dgn gugup 'alamak....rintangan macam ape ni?' Guman nya
"Oh iye...nama saye boboiboy, nama anda siape?" Tanya boboiboy dan mengulurkan tangan nya untuk bersalaman. "Eh..name ku fang,salam kenal boboiboy" ucap laki laki itu, ya...nama nya fang.
"Oh iye...aku bawakan sup,fang belum makan kan?sini biar boboiboy suapkan,tangan fang kan masih sakit" ucap boboiboy dgn senyuman nya.
"Ape ni?kenapa jantung ku berdetak dengan cepat sekali?" Guman fang yang masih menetral kan jantung nya yg berdetak dgn cepat.
"Aaaa...."
Fang cuman nurut pada boboiboy,di suruh buka mulut,ya buka mulut juga.
"Oh iye,fang apa yang terjadi?kenapa tangan mu terluka?" Tanya boboiboy. "Anu..itu cerita nya panjang,ape kau mau mendengar cerite ku?" Ucap fang pada boboiboy, boboiboy hanya mengangguk saja. Boboiboy mendengar cerita fang antusias, hingga pada saat akhir cerita nya fang, boboiboy terkejut.
"Ape?maksud nye?...aku seorang putri kerjaan galaxy yang di turun kan ke bumi,tapi aku seorang lelaki,dan putri kerajaan seorang wanita,pasti kau berbohong" ucap boboiboy yg masih syok. "Tidak boboiboy,di dalam buku tu, memang kau lah boboiboy..memang seharus nye kau seorang wanita,tapi sifat kau dan satu lagi, apa kau mempunyai rambut bewarna putih?" Jelas fang pada boboiboy, dan menanyakan perihal rambut putih. "Ba..bagaimana bisa?" Guman boboiboy.
"Boboiboy?" Panggil ochobot tiba tiba.
"Oh...eh..ochobot Ade ape?" Tanya boboiboy. "Anu...di depan katrumah ade yang mencari mu,tapi bentuk die aneh sangat...". "Ape die berkepala kotak?dan bewarna hijau?" Ucapan Ochobot terpotong karena fang langsung bertanya. Pertanyaan fang di jawab dgn anggukan dari ochobot. "Sial...die mengikuti mu boboiboy,saat membawa ku ke rumah kau" geram fang, "si..siapa mereka?dan kenape mereka mencari ku?" Tanya boboiboy yg sedikit takut. "Mereka menginginkan mu,karena kau seorang putri....ah maksud ku pangeran galaxy,tapi wajah mu memang seorang putri" ucap fang dan gumanan kecil yg hampir terdengar oleh boboiboy 'astaga...kenape dengan diri ku ni?tak bisa dikendalikan' guman fang.
"Boboiboy ape kau mempunyai kuasa elemen bumi?" Tanya fang yg sukses membuat boboiboy terkejut lagi, tidak semua tau perihal kuasa boboiboy,kecuali teman dekat nya dan atok nya, "bagaimane kau tau fang?" Tanya boboiboy, "kenape aku bisa tau,karena putri juga mempunyai kuasa seperti mu" sambung fang,lalu fang beranjak dari kasur. "Fang tunggu,kau masih terluka,nanti kau...." . "Jangan halang aku boboiboy,karena tugas ku ke bumi untuk melindungi mu dari alien kotak itu,aku tak mungkin membiar kan kau terluka,aku akan mempertaruh kan nyawa ku untuk melindungi mu" Jelas fang dan langsung menghilang tanpa jejak,hanya sekejap mata fang langsung hilang.
"Aku akan membantu nye" ucap boboiboy, "tunggu boboiboy,jangan keluar,biar fang melawan nye, fang bisa belawan nya walau pun sedang terluka,di kerajaan galaxy,die paling kuat di antara prajurit lain nya" jelas ochobot, yg membuat boboiboy heran, ochobot tau identitas nya. "Tunggu dulu....ape kau kenal dengan fang?" Tanya boboiboy yg heran. Sedangkan yg di tanya hanya diam kaku tak bergerak 'gawat...aku keterusan bercakap,alamak....' gerutuh ochobot, "apa yang sedang kau sembunyikan ochobot?cakap pada ku,ape yang kau sembunyikan selama ini?" Tanya boboiboy dgn menekan nada nya, agar ochobot menjawab nya.
"Ochobot...."
"Baik lah...akan aku beri tau....
Sebenar nya aku adalah....."
"Haaaaaa.....?"
Hai salken ya 😆😆 !!
Aku pertama kali buat ff, Jdi kalau gaje mohon maaf 🙏🙏
Dan satu lagi, tolong kasih saran dan keritikan saja, agar saya sebagai author bisa memperbaiki ff ini,
Tpi kalau mau di vote juga gak apa apa 😋Sampai di Next episode 🙋
Jangan lupa bernafas
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangboy one shoot(s)
Historia CortaHanya cerita Rondom keseharian FangBoy Rondom genre (bl/gs) Awas typo zeyang😚😅 Happy reading😘 Boboiboy punya Monsta, saya pinjam dulu