Topeng (part 1)

4.2K 121 6
                                    

boboiboy punya Monsta,saya pinjam dulu ye 😉

● bahasa indonesia

● masih gender bender:v

● Sumber gambar dari widzilla


Happy Reading 😘

Sebuah perusahaan pengolahan bubuk koko(coklat ),yg di pegang oleh seorang pria paruh baya, yg sekarang menjadi duda karna telah di tinggal oleh istri nya sejak paska melahirkan anak nya,dan mempunyai seorang cucu yg cantik yg selalu bersama nya, jika kalian bertanya,di mna anak nya,org tua dri cucu nya?... mereka sibuk bekerja di luar negeri, karna pria paruh baya kesepian,anak nya menitip kan anak atau cucu semata wayang nya bersama ayah nya atau kakek nya.

Kita sebut saja nama pria paruh baya itu tok aba. Dan cucu nya yg cantik jelita nama nya boboiboy. Seorang gadis dgn rambut pendek dan ada sedikit bagian rambut nya berwarna putih,oh... jgn lupa, sebuah robot bola terbang berwarna kuning dan hitam nama nya ochobot. Dan sudah menikah dgn seseorang yg tampan dan dingin,Fang nama nya, dan juga sudah mempunyai seorang anak, Boy nama nya yg mirip dgn Fang.

.
.
.
.
.

"Atok,ayo lah...di makan obat nya,nnti asam urat nya kambuh lagi"

"Atok baik baik saja kok boboiboy,tenang saja"

"Atok makan obat nya atau boboiboy dan cicit atok pergi dari rumah?"

Ancaman boboiboy berhasil meluluh kan ego nya atok nya.

"Iya lah...atok makan obat nya,dan jgn pernah pergi dari rumah,kecuali ke cafe mu sendiri"

"Nah,begitu kan bagus, kalau atok nurut sama boboiboy,iya iya...boboiboy gak akan keluar kecuali kalau ke cafe boboiboy"

Percakapan antara kakek dan cucu,membuat tingkat keharmonisan nya meningkat, di tambah, kehadiran Boy dan  ochobot menambah suasana menjadi hangat.

"Ha...ochobot ke sini dulu"

"Ada apa tok?"

"Kau ikut dgn boboiboy dan cicit ku pulang,atok takut jika boboiboy terjadi apa apa"

"Siap kapten,heheeh..."

"Bisa aja kau ochobot,dah sana ikut boboiboy,dia sudah masuk dalam mobil"

"Oke tok,ochobot pulang dulu, assalamualaikum tok"

"Wa'alaikumsalam,hati hati di jln"

"Atoook!!...boboiboy dan boy pulang dulu ya,assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam,hati hati boboiboy dan jaga cicit atok boboiboy"

Tok aba melihat kepergian mobil sang cucu dan cicit nya yg mulai menjauh. Baru saja berjalan beberapa langkah, tok aba di bekap oleh org bermasker hitam. Lalu tok apa di seret ke gang kecil yg di antara dua gedung besar.

"Apa yg kalian mau?"

"Kami mau cucu cantik mu,kami menginginkan kekuatan elemen nya"

"Jgn harap kau bisa mendapat kan nya"

"Wah...wah...pria bangka ini mulai..."

BHUUUKGG

"Aaarrgghh..."

Set...

Cahs...

"Tuan,anda tidak apa apa?mari biar kami bantu"

"Siapa kalian?"

"Akan kami jelaskan,jika anda memperboleh kami masuk ke kantor anda,kami aka jelaskan semua nya"

Fangboy one shoot(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang