"Sebentar ya boboiboy aku mau angkat tlpn dri ibu ku"
"Ah...silahkan...silahkan"
Tap...Tap...
"Halo..?!"
"..."
Happy Reading😘
"Kau bilang apa?!"
'Musuh sudah mengarah ke tempat kalian,untuk sementara ajak boboiboy dan boy menginap di apartemen mu,suruh dia beres beres dan tinggal kan rumah itu,yaya sekarang sedang menghadang musuh,Jdi tak ada waktu,Lakukan Sekarang ying!!'
"Ck...dasar landak,untung kau suami sahabat ku,klw tidak udah aku tikam kau"
'Ah..iya..harus cepat'
"BOBOIBOY...CEPAT BERESKAN BARANG MU,KITA HARUS PERGI DARI SINI"
"Ying ada apa ini,ke...huwaah..."
"Cepat boboiboy,waktu kita tidak banyak,cepat masukan baju mu dalam tas mu...cepat"
"I-iya,aku akan kemas barang ku"
"Ada apa ying?"
"Musuh sudah mulai beraksi,yaya sekarang sedang menghadang mereka"
"Apaa?!sendirian?!"
"Iya,sebaik nya kau bantu dia"
"Baik"
Keadaan mulai menegang,musuh mulai mendekat sedangkan mereka belum siap.
"Sudah...loh gopal mana?"
"Sudah ayo pergi,bawa boy,jan lupa bawa Kokies dan bolu mu,gopal tdi ada urusan di rumah nya Jdi dia pulang"
"Ah..iya iya"
Tempat lain
"Jangan harap kalian menangkap nya"
"Dasar gadis yg cerewet,minggir atau aku tembak kau dgn leser ini"
"Ck..dasar kau...GAYA GRAVITASI!!!"
"Akh..k-kau"
"Grrr.."
"Yaya!!"
"Uh..G-gopal?" *bluss
"Gimna musuh nya?"
"Sudah aku bereskan,tpi mereka membawa leser,bisa kah kau mengubah nya?"
"Akan aku coba"
"Mau apa kau?!"
"Tak ada aku hanya ingin bermain dgn kalian!" *smirk
"MOLUKEL BERUBAH!..."
Seketika senjata para musuh berubah menjadi sebongkah kayu yg berat,tanpa di sadari gopal , yaya ternyata diam diam memandang punggung gopal,seperti nya gopal sudah berubah,sudah berfikir dewasa.
"Kita akan menunggu fang,agar dia bisa membuang 'sampah' ini ke luar,Jdi pertahan kan gravitasi nya,aku akan melindungi mu"
*bluss
Seketika yaya berubah menjadi merah (maksud nya muka nya ya (ノ>ω<)ノ )
'Astaga,ingin teriak,tpi ketauan,ya ampun baru ini dia bicara seperti orang dewasa'
"Yaya?kenapa muka mu?"
"A-anu..G-gak papa kok"
"Yakin?..."
"I-iya"
'Astaga,wajah nya merah, makin cantik aja...astaga gopal ayo sadar kau harus lindungi dia selagi menunggu fang'
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangboy one shoot(s)
Storie breviHanya cerita Rondom keseharian FangBoy Rondom genre (bl/gs) Awas typo zeyang😚😅 Happy reading😘 Boboiboy punya Monsta, saya pinjam dulu