'Aku tak akan takut...'
'Walau nyawa jadi taruhan ku'
Happy Reading😘
"Kapten bagai mna keadaan kapal induk?"
"..."
"Kapten?"
"..."
"Boboiboy turun tangan!"
"APAA?!"
Mereka bertiga kaget bukan main,boboiboy turun tangan?dia ingin menghancurkan musuh,tapi dia lah yg akan lenyap. Mereka tau ochobot sudah melarang nya, tapi boboiboy keras kepala agar.
"Ck...gawat itu berarti,dia sama saja menyerahkan diri ke musuh"
"Boboiboy kau yakin?yg lain akan marah jika kau turun tangan dan anak mu akan menangis
"Kau tau ochobot,aku ingin melindungi mereka semua,dan..."
Ucapan boboiboy berhenti,ochobot kaget ketika air yg mengalir di pipi boboiboy,boboiboy menangis?.
"dan membuat mereka tersenyum,aku tak mau jika Fang meninggal kan ku,aku akan hampa tanpa nya"
"Begitu juga dengan nya boboiboy,kau tau seberapa takut nya fang saat musuh sedang mengincar mu dan nnti anak mu akan menangis terus
"Saat ini aku lah yg membuat mereka celaka,dan Fang......hampir mati karna melindungi ku dan boy,aku...aku gak bisa diam,karna aku lah yg membuat bumi di serang oleh musuh"
"Tpi boboiboy..."
"Tak apa ochobot...aku harus keluar..."
'Boboiboy?jgn tersenyum seperti itu...hiks...seolah olah kau akan pergi...hiks'
"Hm...seperti nya target kita turun tangan"
"Begitu kah adudu?"
"Ck...jika kau tak percaya kau liat saja sendiri...dan lepaskan tangan mu dari pinggang ku ejojo!!"
"Kenapa?"
"Ck...."
"Seperti nya kita akan berpesta setelah mendapat kan kekuatan itu"
"Kau saja yg berpesta,aku tak suka keramaian"
"Siapa yg bilang pesta itu akan ramai?"
"Pesta itu identik keramaian"
"Aku tak buat pesta sepeti itu"
"Maksud mu?"
"Aku mau buat pesta hanya kita berdua"
"Apa yg kau bicarakan ejojo?ha?"
"Kita pesta sederhana saja di dalam ruangan dan melakukan 'itu',Jdi tidak banyak keramaian"
*bluuss
"Yaak...apa yg kau bicarakan ha?sudah lah aku mau makan dulu,dan lepaskan pelukan mu!!"
"Aku tak mau"
"Ck...lepaskan"
"Tidak"
"Ck...lepaskan ato kau tak aku beri tidur di kasur"
"Eh?kok gitu sih?"
"Maka nya lepas kan peluka-...ngghh...a-apa yg kau lakukan?"
"Aku hanya mencium mu saja,aroma mint..aku suka"
"Ejojo...lepaska-...aahh,k-kumohon jgn...ngghh"
"Keluarkan suara mu,jgn kau tahan"
(Oke kita tinggalin mereka berdua ( ͡° ͜ʖ ͡°) )
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangboy one shoot(s)
Short StoryHanya cerita Rondom keseharian FangBoy Rondom genre (bl/gs) Awas typo zeyang😚😅 Happy reading😘 Boboiboy punya Monsta, saya pinjam dulu