Berlarilah mereka sampai ke gedung fakultas mereka.
Ya,setiap fakultas kampus mereka memiliki gedungnya masing-masing mengingat begitu banyaknya mahasiswa disana.
"Haah haah- *terengah-engah* kenapa sih Kyung??Kok tiba-tiba minta buru-buru?biasanya juga abis 10 menit waktu masuk kita masih istirahat!"
"Y-ya aku lagi pengen aja lebih awal datengnya! Emang gak boleh hah?!"
"Kok marah?!"
"S-siapa yang marah?"
"Yaa kamu lah siapa lagi!.."
"..Aku gayakin kamu tiba-tiba gini mau belajar,pasti gara-gara si-",sambung Baek.
"SHHHH jangan disebut namanya nanti dateng! Aku gamau dia dateng lagi kayak tadi,ngagetin tau!"
Baekhyun terkekeh,baru pertama kali seumur hidup dia ngeliat Kyungsoo bertingkah aneh gini.
Akhirnya,mereka masuk ke ruang kelas mereka.Dan saking kuatnya persahabatan mereka,mereka bisa sampe satu jurusan dan satu kampus tentunya.
Emang sih mereka suka ngaret masuk kelas,asal yang ngajar bukan dosen killer. /y
.
.Sebenernya emang bener Kyungsoo udah kenal Jongin pas dia nugas ospek diangkatan si Jongin,tapi gatau kenapa bisa dia inget sama Jongin yang mana orangnya.Mungkin gara-gara tingkat kebulukannya tak terlupakan :(
Yeu,padahal mah terpesona /g
Sampai-sampai temennya yang juga menjadi panitia ospek angkatan Jongin harus nyadarin Kyungsoo yang daritadi bengong kayak orang bego.
"Lu kenapa sih Kyung?" Tanya Taeyong.
"Hah?Gapapa." Jawabnya.
"Beneran?lu daritadi bengong ngeliatin ke arah sana mulu noh *sambil nunjuk-nunjuk*."
Tapi anehnya,Jongin ga inget sama Kyungsoo.Apa itu anak waktu ospek gapernah merhatiin kali ya? kebiasaan.
Masih kepikiran,Kyungsoo mencoba menghilangkan pertanyaan-pertanyaan itu dari benaknya.
"Ah masa bodoh,ngapain juga dipikirin.Ngapain mikirin adek kelas yang genitnya se langit ketujuh?" batin Kyungsoo.
.
.
Author's note = karena gabut aku update yaa 😂😂 semoga suka,maaf ya byk kekurangannya:((( thank u for reading💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo • I Can't Handle His Cuteness!
Hayran Kurgu"Misi dek,abis eskul ya?kalo eskul band pulangnya jam berapa?" "Dak dek dak dek aja,kamu Kim..Kim Jongin junior saya kan?" "Eh- iya..seriusan kak?sori kak kirain murid smp sini soalnya nyaru sih hehe" Pemuda kecil bernama Kyungsoo itu berdecih, "Na...