38

5.6K 491 14
                                    

yoora side

gue bete banget anjir. udah mah pas tadi kepergok lagi liatin si mantan. dan sekarang kita udah di puncak,ceritanya yang cewek di suruh masak gitu,alhasil gue,rosse,irene sama lisa kita pergi ke dapur buat masak.

gue sama yang lainnya cuma masak barbequean,menurut gue sih biar cepet aja. pas udah selesai gue bawa makanan ini ke suatu ruangan dimana disitu anak bangtan lagi pada main ps.

"udah siap,makan dulu" ucap yoora

"ini aku yang masak loh tae" kata irene yang baru saja datang

cih

orang gue sama rosse yang masak ko, mereka cuma modal duduk aja.

semuanya berhenti dari aktivitas masing-masing dan mulai memakan nya. sekarang jam 1 siang,acaranya nanti kita bakal main main ke kebun teh deket sini gitu terus katanya di sini juga ada taman bunga,oh iya gue lupa bilang kalo gue sama yang lainnya ada di villa nya milik jhope.

sesudah beres,kita mulai siap siap buat pergi ke kebun teh. kita semua menelurusi jalanan di desa sini,sampai akhirnya kita udah sampe di kebun teh tersebut.

----

"sejuk ya" kata yoora

"iya,mau di peluk gak?'' ucap jungkook

''modus" kata yoora

jungkook terkekeh kecil,lalu berkata ''sebenenya gue pengen nanya satu hal,sama lo''

"apa?" tanya yoora

"gak jadi,nanti sia sia gue nanya kalo lo gak jawab" kata jeka

''emang apaan?'' tanya yoora penasaran

"alesan lo putus sama taehyung kenapa? gue bingung aja,bukannya pas waktu itu hubungan kalian baik baik aja ya? dan lo juga gak kasih tau alesan lo pengen putus itu apaan, malah gak ada satu pun orang yang tau apa alesan lo"

yoora terdiam sejenak,lalu berkata ''intinya kalo hubungan gue sama taehyung tetep lanjut,akan ada banyak pihak yang tersakiti''

"kenapa? tapi gue gak maksa buat lo jawab ko" ucap jeka

yoora tersenyum tipis "gak usah bahas itu ah,mending kita foto foto yang banyak. view nya bagus nih"

ternyata ada sepasang mata yang memperhatikan yoora dan jungkook,siapa lagi kalo bukan taehyung. sementara yang lainnya telah lebih dulu untuk sekedar berfoto foto.

"ra,sini'' titah jeka

lalu yoora menghampiri jeka ''kenapa?" tanyanya.

"katanya pengen foto foto,sini selfie sama gue" ajak jeka

dengan sigap jungkook menarik yoora hingga yoora menubruk dada bidang nya,yoora kaget. lalu yoora menatap ke arah jungkook sedangkan jungkook juga yang melihat ke arah yoora dengan mulut nya yang terbuka,wajah mereka sangat dekat dengan hidung yang hampir bersentuhan,secara bersamaan pun jungkook mengambil fose tersebut.

 lalu yoora menatap ke arah jungkook sedangkan jungkook juga yang melihat ke arah yoora dengan mulut nya yang terbuka,wajah mereka sangat dekat dengan hidung yang hampir bersentuhan,secara bersamaan pun jungkook mengambil fose tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dare -Kth (COMPLETED) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang