54

5.8K 599 122
                                    

Yang belum 17 mending berjalan mundur,karna chap ini ada beberapa adegan ekhem. Siapin hati kalyan para reader!😎

Vote sebelum membaca!😎

-----

"Maaf rene,gue gak bisa tunangan sama lo!"

Ucapan taehyung membuat semua orang terkejut mendengarnya.

"Sekali lagi,gue gak bisa" ucap taehyung lalu ia berjalan keluar dengan cepat.

"Taehyung!! Lo gak bisa seenak nya!!" irene mengejar langkah taehyung sampai keluar rumah.

"Tunggu taehyung!!" kata irene sambil menarik jas taehyung.

"Apa lagi?" tanya taehyung

"Kenapa lo kaya gini? Lo bukan hanya bikin malu gue! Tapi keluarga gue juga!" ucap irene yang kini sambil menangis.

"Maaf rene. Harusnya dari dulu gue gak pernah menyetujui pertunangan ini,gue sama sekali gak mencintai lo rene! Apa lo mau nantinya lo hidup dengan orang yang gak mencintai lo sama sekali?" papar taehyung.

PLAK

Irene menampar pipi kanan taehyung.

Irene terisak "Lo jahat!! Nggak! Kita harus lanjutin pertunangan ini taehyung! Lo harus jadi suami gue!!"

"Sorry rene. Waktu gue gak banyak malam ini. Yoora lebih penting sekarang" kata taehyung

Sementara anak anak bangtan dan mami taehyung sudah berada di luar juga sekarang.

"Yoora lagi,dia lagi! Dia pembawa sial,parasit!!!" geram irene.

"Heh jaga mulut lo!" timpal suga tak terima.

Taehyung mengacuhkan irene,ia menatap mama irene "Tante,maafin taehyung"

PLAK

"Laki laki tidak bertanggung jawab! Kamu sudah bikin malu saya dan anak saya taehyung!" murka angel

"Hei! Anda tidak boleh seenak nya dengan anak saya! Apa belum jelas? Anak saya tidak mencintai anak anda nyonya Angel!" sengit siska,mami taehyung.

"Mi,udah. Kita pergi dari sini" kata taehyung.

----

Anak anak bangtan termasuk rosse,kini mereka sedang berada di rumah suga,mereka sedang memikirkan dimana yoora sekarang.

"Initinya yoora sama hanbin sekarang" kata taehyung yang sekarang berjalan mondar mandir.

"Masalahnya,hanbin bawa yoora kemana?" tanya suga prustasi.

"Tadi penjaga rumah hanbin bilang,hanbin pergi sekitar pukul empat sore kan?" ucap jimin yang sempat memeriksa kedaan rumah hanbin.

"Iya,dan waktu itu juga yoora pamit sama mami gue" kata taehyung.

"Ada yang sempet duga gak kalo hanbin bawa yoora ke puncak? Ke villa bokap nya itu" papar jungkook.

"Maksud lo villa yang waktu SMP hanbin bawa hyera kesitu juga kan? Yang kita ikutin dia diem diem?" tanya jin memastikan.

"Nah iya'' ucap jungkook.

''Bisa jadi yoora di bawa hanbin kesitu" kata suga.

"Yaudah. Tunggu apalagi? Cabut" kata taehyung.

Dare -Kth (COMPLETED) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang