Suasana di kantin begitu riuh,dikarna kan jam istirahat sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu.
Para murid berdesakan untuk sekedar memesan makan atau minuman.
"Gilak,rame banget" Yoora berdecak sebal kala melihat situasi kantin yang riuh serta murid yang berdesakan.
"Ah udah lah,kasian rosse kalo gue balik lagi. Yang ada nanti dia gak minum obat kalo gak ada air" gumam Yoora.
Yoora berjalan,menerobos para murid yang masih berdesakan. Dari arah lain Taehyung melihat yoora yang juga ikut berdesakan.
"Bentar,gue kesitu dulu" ucap taehyung pada irene yang berada di sebelah nya.
Irene mengangguk sambil menatap kemana taehyung akan pergi.
Tubuh mungil yoora terus saja menerobos kerumunan murid lain nya.
"MINGGIR MINGGIR,BURU BURU NIH" Teriak yoora pada orang orang yg menghalangi jalan nya
"Anjir woi! Biasa aja kali gak usah dorong dorong" gerutu yoora pada salah satu murid laki laki yang sebenar nya tak sengaja.
"Gak usah dorong-dorong dia sat!" kata taehyung yg sudah di samping yoora
Lalu tiba tiba tangan yoora ditarik paksa hingga ia keluar dari kerumunan tersebut.
"Taehyung?" ucap yoora terkejut karna yang menarik nya adalah taehyung.
"Mau beli apa?" kata taehyung datar.
"Lo ngapain narik narik? Kan tadi gue mau sampe tujuan" gerutu yoora
Taehyung menatap yoora,diam diam ia tersenyum tipis bahkan hampir tidak terlihat jika ia tersenyum.
"Mau beli apa hm?" kata taehyung yang kali ini sambil menatap yoora
"Air,buat rosse. Dia sakit,mau minum obat tapi gak ada air" kata Yoora
"Tunggu disini,jangan kemana mana" kata taehyung lalu ia berlalu dari hadapan yoora.
"Eh---" yoora melongo,ia melihat taehyung masuk ke dalam kerumunan itu dan ikut berdesakan.
Tak butuh waktu lama,belum sampai lima menit taehyung sudah kembali di hadapan yoora dengan dua botol air mineral dan 2 bungkus roti.
"Nih" kata taehyung.
"Ko dua?"
"Buat lo,gue tau lo belum makan"
"Tapi--"
"Makan aja,gue pergi" lalu taehyung berlalu kembali pada meja yang disana ada irene.
Yoora tersenyum senang,walaupun taehyung bersikap dingin padanya tapi ternyata taehyung masih perduli terhadap nya walau pun sekarang hatinya kembali merasa sesak kala melihat irene yang berada di samping taehyung,bukan dirinya.
"Makasih,taehyung" kata yoora tersenyum samar sambil melihat taehyung yang sedang tertawa bersama irene disana.
Ketika yoora tersadar dari lamunan nya,ia langsung berlari kecil menuju kelas untuk segera memberikan minum kepada rosse.
"Ini ross,cepetan minum ntar perut lo keburu tambah sakit" ucap yoora ketila ia sudah sampai di dalam kelas.
Rosse menatap yoora "Telat anjir,gue udah minum obat tadi di kasih sama si tuti"
"Lah? Sialan lo,lo gak hargain banget sih" kesal yoora
"Lagian beli air dimana? Di mesir? Lama banget jir"
"Lo gatau aja sih,tadi di kantin mendadak macet,ngantri banget. Kalo bukan taehyung yg beliin gue gatau dah sekarang gue udah disini atau justru masih ngantri disana" papar yoora
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare -Kth (COMPLETED) ✔️
Fanfiction(PRIVATE ACAK FOLLOW DULU SEBELUM BACA) (COMPLETED) #3 dalam badboys "Bangsat? Iya lo yang gunain gua jadi bahan dare lo sat! "- myr "ganiat sumpah. Justru gue berterimakasih ke temen temen gue karna dare mereka gue jd kenal lo ra"-kth Dalam hubunga...