Vote sebelum membaca!😎
-----
Hari ini hari dimana semua siswa siswi kelas 12 mengikuti Ujian Nasional. Seluruh siswa siswi kelas 10 dan 11 berlibur untuk beberapa hari.
Tidak terasa,hari pertama ujian nasional pun terlewati dengan lancar,termasuk taehyung dan anak bangtan yang lain nya.
Walaupun anak bangtan itu nakal,tapi mereka masih memikirkan masa depan nya,seperti sekarang ini mereka semua berkumpul untuk belajar bersama di apartemen taehyung.
Jangan lupakan irene,ia juga turut hadir dalam acara belajar bersama.
"Anjrit catetan gue kagak lengkap gini,pinjem punya lu kook!" ucap jehop.
"Kagak bisa lah,gue juga mau belajar ini" jawab jungkook.
"Yaelah pelit amat nyuk,berdua lah. Geseran napa!" ucap jehop sambil mendekat ke arah jungkook.
"Tae,ini maksud nya gimana ya?" tanya irene.
Taehyung yang sedang mengisi soal soal pun terpaksa menoleh kepada irene.
"yang mana?" tanya taehyung.
Sementara suga yang sedang membaca pun kini memerhatikan taehyung dan irene.
"Oh sini,kalo itumah gue juga paham. Nanya sama gue aja lah,gue juga gak kalah pinter sama taehyung" ucap suga
Irene melirik suga lalu mendengus.
"Ogah!" ucap irene judes.
Suga terkekeh "Halah,modus kan lo sama taehyung?"
"Terserah gue lah,taehyung kan calon tunangan gue kalo lo lupa" kata irene sengit.
"baru calon aja bangga iwww" ucap suga
"Udah lah,lanjutin belajar" kata jimin.
Lalu semuanya fokus kembali pada pembelajaran masing masing. Sampai akhirnya waktu sudah menunjukan pukul tujuh malam,tak terasa sedari pulang sekolah mereka terus belajar.
Satu per satu pun pamit untuk pulang ke rumah masing masing. Hanya tersisa suga,jungkook,dan irene.
"Anterin gue balik ya tae?" pinta irene.
"Gak usah tae,biar gue aja yg anterin irene. Kebetulan kan searah" potong jungkook cepat.
Irene mendelik ke arah jungkook.
"Nah,bagus itu. Hemat segala galanya" timpal suga.
"Yaudah. Rene,lo balik sama jungkook aja ya,gapapa kan?" tanya taehyung memastikan
Irene menghembuskan nafasnya kasar "Yaudah,gapapa"
"Yaudah,gue sama irene cabut ya" kata jungkook. Lalu keduanya berjalan meninggalkan apartemen taehyung.
"Gue juga pamit deh,kasian yoora sendirian di rumah" ucap suga
"Btw,yoora apa kabar?" tanya taehyung.
Suga mengernyitkan dahi nya "Lah kan setiap hari lo ketemu yoora di sekolah?"
Taehyung tersenyum samar "Lo tau kan gimana gue sama yoora di sekolah? Semenjak gue anterin yoora balik dari bandung gue gak pernah ngobrol lagi sama dia. Ya kalo diliat secara fisik sih yoora keliatan baik baik aja,tapi gue gak tau gimana keadaan hati,pikiran bahkan batin nya dia." jelas taehyung.
Suga terdiam sejenak mendengar ucapan taehyung. Ada benar nya juga,yoora terlihat baik baik saja dari luar,dia juga sering tersenyum. Tapi keadaan hati nya bagaimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare -Kth (COMPLETED) ✔️
Fanfiction(PRIVATE ACAK FOLLOW DULU SEBELUM BACA) (COMPLETED) #3 dalam badboys "Bangsat? Iya lo yang gunain gua jadi bahan dare lo sat! "- myr "ganiat sumpah. Justru gue berterimakasih ke temen temen gue karna dare mereka gue jd kenal lo ra"-kth Dalam hubunga...