65

5.1K 528 45
                                    

"Ser! Lo apaan sih?!"

"Ma--maaf. Itu tadi--- cuma sekedar bentuk terimakasih aku ke kamu" ucap sera menunduk karna taehyung menatap nya begitu tajam.

"Kan gue pernah bilang,kalo sama gue gak usah berlebihan gini" kata taehyung

"Sekali lagi aku minta maaf" ucap sera

Taehyung memijat pelipisnya, "Gue balik dulu kalo gitu"

"I-iya. Hati hati taehyung"

---

"Besok pagi,kita balik ke Indonesia ya baek"

Yoora berada di hotel sekarang,hotel yang sengaja ia sewa hanya untuk satu malam. Ia tak ingin kembali ke apartemen itu karna ia masih ingin melindungi hatinya.

Baekhyun mengangguk "Terserah lo aja,gue nurut"

Yoora tersenyum tipis "Makasih baek" yoora tiba tiba memeluk baekhyun sambil terisak.

"Maaf gue selalu nyusahin lo. Sekali lagi,makasih karna lo selalu ada buat gue"

Baekhyun menangkup wajah yoora,tangan nya menghapus air mata yoora lembut "Sama sama. Gue seneng kok lo repotin. Gak usah nangis lagi buat cowok kaya dia. Apa lo lupa,lo adalah alasan seseorang untuk tersenyum"

Yoora mengangguk pelan sambil tersenyum tipis. "Makasih"

"Baek,apa gue belum telat kalo gue bilang gue mau coba buka hati gue buat lo?"

Baekhyun langsung menatap yoora,lalu detik berikut nya baekhyun menggeleng "Nggak,karna sampai kapan pun gue tetep mencintai lo,yoora. Walaupun lo gak pernah bales rasa cinta gue,tapi gue seneng lo udah mau coba buat buka hati lo untuk gue. Makasih" senyuman baekhyun mengembang,lalu ia kembali memeluk yoora erat.

Malam itu,baekhyun sangat bahagia. Sangat.

----

Setelah baekhyun mengantar yoora ke sebuah hotel,ia kembali ke apartemen nya. Saat di lobi,ia berpapasan dengan taehyung. Mata kedua bertemu.

Baekhyun manatap tajam taehyung,lalu seringai muncul dari bibir baekhyun,sementara taehyung yang di tatap seperti itu mengernyit heran.

Ke esokan pagi nya,yoora dan baekhyun sudah ambil penerbangan pagi. Jadi sekitar jam makan siang mereka sudah berada di Indonesia.

Baekhyun memesan taxi untuk mengantar mereka pulang. Setelah di depan rumah yoora.

"Istirahat ya. Nanti gue telpon jangan lupa angkat jangan di tolak mulu" kata baekhyun

Yoora mengangguk.

"Lo hati-hati" kata yoora

Lalu baekhyun kembali masuk ke dalam taxi tersebut. Sementara yoora masuk ke dalam rumah dan di sambut oleh abang nya,ada papa nya juga disana.

"Papa?" ucap yoora

Papa yoora langsung menghampiri anak nya dan memeluk nya erat.

"Sayang,anak papa. Apa kabar nak?"

"Baik pa. Papa kapan pulang?" tanya yoora

Dare -Kth (COMPLETED) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang