68

5.4K 549 47
                                    

Seminggu kemudian,

Hubungan yoora dan taehyung bisa dibilang sudah membaik. Yoora sudah mulai terbiasa bertemu dengan taehyung setiap harinya. Dan sekarang,ia sedang berada di salah satu tempat makan siang yang tak jauh dari kantor taehyung.

"Jadi,gimana?" tanya taehyung.

"Apa?" tanya yoora

"Nikah sama aku"

"Aku-- aku belum bisa jawab. Kamu tau kan aku masih kuliah semester enam" jawab yoora

"Gak masalah. Kuliah kan bebas bebas aja kalo sambil nikah"

"Hm. Tae aku--"

"Apa?" tanya taehyung

"Aku mau ke bandung,ke makam nenek" kata yoora

"Kapan? Aku antar" jawab taehyung

"Kamu kan sibuk. Biar aku sama baekhyun aja" jawab yoora

"Cowok bau kencur itu? Aku udah berapa kali bilang sama kamu,gak usah dekat dengan cowok manapun,sayang" ucap taehyung

"Baekhyun temen aku. Dia yang nemenin aku saat aku down waktu kamu ninggalin aku dulu"

Jika yoora sudah berbicara seperti ini,taehyung menyerah. Ia tidak bisa melawan.

"Oke,aku gak bakal larang kamu buat dekat sama dia. Tapi,kamu ke bandung sama aku. Aku gak sibuk" kata taehyung.

"Habisin makan nya. Nanti aku antar kamu ke kampus,aku ada meeting siang ini"

Yoora mendengus. Tidak sibuk bagaimana? Baru makan siang berapa menit juga udah mau meeting lagi. Dalam hati yoora kan dia masih kangen sama taehyung.

---

Ini ketiga kalinya taehyung mengantar yoora ke kampus. Selalu ada saja lelaki yang menatap gadis nya tanpa berkedip membuat taehyung murka sendiri.

"Sayang,lain kali kamu gak usah pake baju yang crop crop kayak gini. Sekali kamu mengangkat tangan,badan mu akan terlihat. Nanti sore kita belanja baju yang bener buat kamu,nanti aku jemput"

"Eh?"

Yoora heran sendiri. Padahal selama ia menjadi mahasiswi tidak ada larangan sama sekali jika ia mengenakan baju atau hoodie crop seperti ini. Semenjak bertemu taehyung,banyak sekali aturan yang terapkan untuk nya.

Kenapa taehyung menjadi seposesive ini?

"Masuk kelas,dan jangan nakal" perintah taehyung

"Iya,kamu hati hati"

Cup.

Taehyung mengecup singkat kening yoora membuat para siswi melongo tidak percaya.

"Taeee" dengus yoora

"Tidak menerima protes apapun. Kenapa masih diam? Oh mari aku antar sampai kelas,untuk memastikan kamu, kalau kamu tidak nakal" lalu dengan posesive nya tangan taehyung melingkar di pinggang yoora.

Sementara itu dari arah yang berlawanan baekhyun berpapasan dengan yoora.

"Dianter si om ya ra?" ucap baekhyun dengan tampang mengejek.

"Sekarang kamu masuk kelas,aku harus ngurus bocah ingusan yang satu ini" kata taehyung

Sementara yoora mengangguk menuruti perintah taehyung.

Dare -Kth (COMPLETED) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang