Happy reading!
Vote sebelum baca! Sidder minggir woi!!
-----
D
ua jam yang lalu yoora telah sampai di jakarta,tepat nya ia sudah berada di rumah sekarang.
Sekitar dua jam yang lalu juga yoora meminta ijin untuk ke kamar dan berkata akan segera kembali ke lantai bawah untuk makan bersama suga.
"Yoora lama banget deh,ini kan waktunya dia minum obat" kata suga
"Samperin aja kali ya" kata suga lalu ia menaiki tangga untuk kekamar yoora.
"Raaa" suga mengetuk pintu kamar yoora tapi tidak ada yang menyaut.
"Ini udah waktunya lo minum obat ra" kata suga
"Gue masuk ya"
Lalu suga masuk kedalam kamar yoora tapi yang pertama kali suga lihat adalah kosong,tidak ada yoora disana.
"Raa" teriak suga
Suga mendekati pintu kamar mandi karna ia mendengar shower berbunyi.
"Raa,lo didalem?" tanya suga namun tidak ada sahutan.
"Raa" suga semakin panik
Lalu suga membuka kamar mandi tersebut dan ia melihat yoora dibawah guyuran shower dengan pakaian yg masih lengkap.
"Astaga raa" pekik suga lalu ia mendekati yoora dan mematikan shower itu.
"Lo ngapain ra?" tanya suga panik
Yoora diam,ia hanya menangis.
"Lo bisa sakit lagi kalo gini" kata suga
"Gue jijik bang! Gue jijik sama diri gue sendiri!! Gue kotor!! Gue mau bersihin diri gue! Lo pergi dari sini!!" yoora berteriak sambil menangis histeris sambil mendorong dorong suga.
"Yaampun ra! Gue harus bilang apa lagi sama lo?!" kata suga
"Pergi bang!!! Pergi!!!" kata yoora semakin histeris.
Suga menangkup wajah yoora.
"Nggak! Lo gak bisa ngehakimin diri lo kaya gitu! Liat gue ra!"
Yoora yang terisak pun menatap suga.
"Lo gak kasian sama gue? Dengan lo kaya gini,gue semakin ngerasa bersalah ra. Gue ngerasa gagal buat jagain lo. Jangan kaya gini please. Gue sayang sama lo,taehyung sayang sama lo,anak bangtan juga,rosse juga. Terus lo mau kaya gini ra?" suga menatap yoora tulus,air matanya ikun turun.
Tangis yoora semakin pecah,ia langsung memeluk suga erat.
"Jangan kaya gini ra,cuma lo dan papa yang gue punya sekarang. Jangan bikin mama sedih di sana"
Yoora terisak dalam dekapan suga.
"Abang sayang sama kamu dek,abang sayang kamu,maafin abang" ucap suga yang ikut menangis sambil menciumi puncak kepala yoora.
"Maaf bang" ucap yoora dengan tubuh bergetar,mukanya sudah pucat pasi.
Suga membalas pelukan yoora,tangan nya mengelus rambut yoora yang basah kemudian ia mencium kening adik nya lembut.
----
"Gimana keadaan yoora? Sebenar nya yoora kenapa? Dia kemana? Kenapa kalian semua pada panik? Terus sekarang yoora sudah pulang kan? Apa yoora sampai terluka? Atau yoora di culik? Siapa pula yang berani nyulik yoora? Bilang sama mami taehyung! Jelasin! Jangan diam saja!" ucapan itulah yang taehyung dengar saat ia pertama kali masuk ke dalam apartemen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare -Kth (COMPLETED) ✔️
Fanfiction(PRIVATE ACAK FOLLOW DULU SEBELUM BACA) (COMPLETED) #3 dalam badboys "Bangsat? Iya lo yang gunain gua jadi bahan dare lo sat! "- myr "ganiat sumpah. Justru gue berterimakasih ke temen temen gue karna dare mereka gue jd kenal lo ra"-kth Dalam hubunga...