"Malam ini aku rindu kamu lagi,bagimana dengan perkataan mu yang tidak akan meninggalkanku nyatanya sekarang meninggalkanku sendiri"
Yoora menutup buku harian nya seusai ia menuliskan isi hatinya malam ini. Sudah enam bulan taehyung pergi. Selama enam bulan ini yoora selalu berusaha menghubungi taehyung,tapi tidak ada yang berhasil. Bahkan sosial media taehyung pun sama sekali tidak ada yang aktif. Sepertinya taehyung benar benar sudah melupakan dirinya.
Bahkan anak bangtan termasuk abang nya tidak tahu soal kontak atau nomor hape taehyung sekarang. Apalagi sekarang abang nya sudah menjadi maba di salah satu univesitas negeri di jakarta.
Jungkook kuliah di UI,dia ngekost bersama jimin. Sedangkan jin ia di medan bersama paman nya,kuliah juga disana. Dan rapmoon serta jhope,mereka kuliah di luar negeri. Rapmoon di amerika,dan jhope di prancis.
Entahlah,kehidupan sekarang sudah benar benar beda menurut yoora. Tak ada lagi taehyung yang selalu membuat nya merasa istimewa,tak ada lagi kekonyolan anak bangtan yang mengisi keseharian nya. Ia merasa, ia benar benar sendiri sekarang.
Yoora menguap,wajar saja. Jam sudah menunjukan pukul dua pagi,tapi ia masih belum bisa tertidur. Benar memang,rindu itu berat.
Yoora membaringkan dirinya di atas kasur,matanya menatap langit langit kamar nya yang bernuansa putih.
"Apa kabar tae?" lirih yoora sampai tak terasa air mata nya ikut turun menetes.
Dengan cepat yoora menghapus air matanya "Aku rindu"
Kalimat itu yang selalu yoora ucapkan sebelum mata nya benar benar terpejam.
----
Berlin,Jerman
Taehyung baru saja sampai di kamar nya sekitar pukul sembilan malam. Ia baru saja selesai kuliah dan kebetulan kelas malam. Sebenarnya ia tadi mampir dulu ke salah satu kedai kopi yang sering ia kunjungi bersama teman nya.
Sung Jae,atau yang biasa taehyung panggil Jae adalah teman satu satunya taehyung di Jerman yang sama sama berasal dari Indonesia.
Tok tok
Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan taehyung.
"Masuk,Mi" kata taehyung
"Kenapa mi?" tanya taehyung pada mami nya
"Mandi dulu sana,mami udah masakin kamu. Mami tunggu di bawah ya" kata siska,mami taehyung
"Iya mi" jawab taehyung
---
"Gimana kuliah kamu?" tanya mami nya setelah acara makan malam mereka selesai
"Lancar mi" jawab taehyung
"Kerjaan mami gimana?" tanya taehyung
"Lancar kok. Hm,kalo yoora gimana?" tanya mami taehyung
Taehyung tersenyum samar,ingatan nya kembali pada yoora.
"Taehyung harap yoora baik baik aja disana" jawab taehyung
Mami taehyung mengernyit
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare -Kth (COMPLETED) ✔️
Fanfiction(PRIVATE ACAK FOLLOW DULU SEBELUM BACA) (COMPLETED) #3 dalam badboys "Bangsat? Iya lo yang gunain gua jadi bahan dare lo sat! "- myr "ganiat sumpah. Justru gue berterimakasih ke temen temen gue karna dare mereka gue jd kenal lo ra"-kth Dalam hubunga...