Ciee yang kompak:v tq loh kemarin tembus 100vomment:v tambah mood deh gue nulis nya:)))
Vote dulu ye sebelum baca.
----
"Lo bisa tidur dikamar gue,biar gue tidur di atas di kamar mami" kata taehyung.
Sekitar pukul dua pagi,yoora baru saja memasuki kamar taehyung.
"Nenek udah tidur ya?" tanya yoora
"Iya,lo tidur deh. Capek kan? Lagian ini udah hampir pagi" kata taehyung.
Yoora menangguk.
"Kamu juga tidur ya" kata yoora
Taehyung tersenyum.
"Panggil lo aja,kalo aku-kamu serasa masih pacaran" kata taehyung
"Eh? Oh,oke" kata yoora
"Yaudah,gue keluar biar lo bisa istirahat" lalu taehyung keluar meninggalkan yoora agar bisa istirahat.
Taehyung berada di kamar nya,ia mengambil hape disaku nya.
Ia menekan tombol call pada suga,panggilan tersambung.
"Halo? Gus,adek lo sama gue" kata taehyung to the point.
"Ha? Yoora sama lo? Berarti dia di bandung sekarang?"
"Iya,lo tenang aja. Besok gue anterin dia balik" jawab taehyung.
"Yaampun.. Gue hampir gila cariin dia anjir,mana dia kagak bawa hape. Dan bodohnya gue sampe lupa buat nanya sama lo" papar suga
"Yaudah,itu aja sih. Yoora aman sama gue,lo gak usah khawatir"
"Oke,thanks nyuk" ucap suga
Setelah panggilan terputus,taehyung merebahkan dirinya,matanya menatap langit-langit kamar yang bernuansa putih.
Pikirannya kembali teringat pada ucapan yoora tentang hanbin yang berhasil mencium nya apalagi sampai yoora menangis nangis seperti tadi,ingin rasanya taehyung membunuh hanbin sekarang juga.
"Sialan!!!! Arghhh bangsat lo hanbin!!" geram taehyung dengan tangan terkepal kuat.
Sekitar pukul 5 taehyung sudah berada di lantai bawah yaitu di ruang tv.
"Udah bangun?" ucap nenek nya yang baru saja databg dari arah dapur.
"Iya nek,oh iya nek. Ada yoora,tadi malem dia datang,sekarang masih tidur." kata taehyung
Nenek ayu ikut duduk di samping taehyung,dahi nya mengernyit.
"Ko nenek gak tau kalo yoora dateng? Bukan nya kalian harus sekolah ya hari ini?"
"Iya,tae juga gak tau kalo yoora mau datang. Tadinya tae mau berangkat sekolah dari sini,tapi kayak nya tae gak masuk deh" papar taehyung
"Loh,kenapa?"
"Kasian yoora nek,dia baru bisa tidur jam 2 pagi,dia kecapean banget pastinya nyetir malem malem jakarta bandung sendiri" ucap taehyung menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare -Kth (COMPLETED) ✔️
أدب الهواة(PRIVATE ACAK FOLLOW DULU SEBELUM BACA) (COMPLETED) #3 dalam badboys "Bangsat? Iya lo yang gunain gua jadi bahan dare lo sat! "- myr "ganiat sumpah. Justru gue berterimakasih ke temen temen gue karna dare mereka gue jd kenal lo ra"-kth Dalam hubunga...