chap 10 "penculikan" (chloe POV)

3.7K 237 1
                                    

CHLOE POV

Ini sudah pukul 11 malam tetapi mataku masih belum bisa terpejam.aku melangkahkan kakiku ke arah dapur untuk mengambil makanan ringan

Aku memajukan kepalaku hingga terlihatlah seisi mansion daddy. Aku melangkahkan kaki ke arah dapur di belakang.

Kresek...krusuk

Aku menolehkan pandanganku ke kanan dan ke kiri tapi tidak ada apa-apa.Tiba-tiba mulut dan hidungku di bekap menggunakan kain bau menyengat tapi menenangkan memasuki hidungku perasaan ingin menutup mataku sangat kuat hingga akhirnya semua gelap.

Aku mengerjapkan mataku beberapa kali untuk menyesuaikan pencahayaan di ruangan ini.ruangan temaram hanya ada lampu yang diatas ku berada.

"Kau sudah bangun rupanya..."

Tunggu aku seperti pernah mendengar suara ini sebelumnya hmmm suara yang memengakan telinga oh dia bella

"Bella..."kataku menjawab

"Ternyata daya ingatmu kuat juga chloe atau caryn..."katanya meremehkan yang membuatku geram.

Tiba-tiba dia mengambil sesuatu dari sakunya benda pipih kecil dan tajam aku membelalakan mata saat mengetahui apa yang dia pengang itu adalah silet!

Aku kembali membelalakan mataku saat dia mendekat kearahku yang mebuatku mau tak mau berteriak karena ketakutan.

"Menjauh kau dariku!..."yang hanya dianggapnya sebagai angin lalu dia tetap melangkahkan kakinya menuju ke arahku.tanpa aba-aba dia menusukan siletnya ke dalam pergelangan tanganku yang membuat darah segar mengalir dari sayatan yang dia buat,tak cukup sampai situ dia menyayat pipiku dengan abstrak yang membuatku menangis menahan perih.darah dan air mata bercampur yang menciptakan sesuatu Tiba-tiba dari tubuhku mengeluarkan cahaya yang sangat terang berwarna biru muda lalu munculah krystal berwarna-warni yang membuat bella terpental lalu tak sadarkan diri....

VICTORIA ACADEMY || KYLE FIGHT FOR CHLOE [REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang