"Kyaaaaaaaaaaaa"
Happy reading
***Typo abaikan***
****
Author pov"KAK LUCASSSS!!!!"teriak chloe karena merasa takut karena benda kenyal dan berbunyi 'citt' pada kepalanya adalah tikus.
"HAHAHAHA SUKURIN EMANG ENAK,MAKANYA KALO MAU KABUR ITU BILANG-BILANG"teriak lucas sambil memegang perutnya yang sixpack itu.
Chloe mengerucutkan bibirnya setelah ia melempat tikus itu ke dalam sungai zighroun sungai perbatasan antara kerajaan clarion dan hearvens.
Tak lama kemudian datanglah seseorang mirip dengan pelayan membawakan senampan buah-buahan,chloe yang melihat itu mengernyit anggur,apel,Apredous,dan pir kulitnya terlihat bening dan mengkilap.
Apa dia salah lihat???.
"Kak lucas,coba aku lihat buahnya"kata chloe lalu lucas memberikan buah apel pada chloe.
Chloe menatap buah itu dengan jeli,saat dia ingin mengendusnya salah satu siswi victoria academy menembakan sihir angin kearah apel yang ingin di endus chloe.
"Tuan putri,anda tidak bisa mengendus buah yang sudah di lumuri oleh racun piere racun yang sangat mematikan" kata siswi tadi.
Tak lama kemudian mata siswi itu berubah,sebelah kiri berwarna hijau dan satu lagi berwarna hitam.
"Jangan takut saya memang mempunyai OOD eyes,saya keturunan keluarga terelia" jawab siswi tadi seakan tau kebingungan chloe.
"Terelia? Oh keluarga dengan mata bakat alam yang langka itu kan?"kata lucas siswi tadi mengangguk lalu dia mengambil nampan yang ada di gengaman lucas,lalu meletakannya ke batu datar yang ada di pinggir sungai.chloe yang penasaran akhirnya turun dari pohon lalu berdiri di samping siswi yang belum di ketahui namanya.
"Genyusi leinu pierre la constata "teriak siswi tadi lalu racun piere tadi berpindah tempat ke botol kaca milik siswi tadi.
"Siapa namamu?"tanya chloe saat dia kebingungan untuk memanggil siswi tadi apa.
Siswi tadi menyunggingkan senyum misteriusnya lalu menjawab 'Drey' lalu menghilang.
Di lain tempat seseorang mengumpat karena rencananya telah di gagalkan oleh siswi yang mengaku bernama 'drey'.
"Sialan! Hampir saja" umpat seseorang lalu hilang.
***
Matahari telah kembali ke peraduannya,bulan serta bintang-bintang bersinar terang di langit.Di bawahnya terdapat chloe sedang tiduran di halaman academy, tak lama kemudian beberapa prajurit terlihat terburu-buru chloe yang melihat itu mengernyitkan keningnya.
"Ada apa ini?"tanyanya kepada salah satu prajurit.
"Tidak ada apa-apa tuan putri kami di perintahkan oleh baginda raja untuk menghias desa bozgiru untuk kelangsungan festival lampion"jelas prajurit tadi dengan wajah yang berbinar.
"Oh,seperti itu kirain ada apa"kata chloe sambil terkekeh,para prajurit yang melihat itu berbinar-binar karena wajah chloe yang cantik dan manis.
"Chloe!"panggil rose dan Raina
"Dari mana kalian?! Dari pagi aku cariin kok gak ada?"kata chloe.
"Hehehe kami ke pasar tersia kami membelikan sesuatu untuk mu"kata Roselia sambil menyerahkan papper bag kepada chloe.
"Makasih"kata chloe sambil tersenyum.
"Yosh,sama-sama"kompak Roselia dan Raina.
"Mau ke cafetaria?" ajak chloe dan diangguki oleh Double R.
Mereka berjalan sambil berbincang-bincang,sesekali tertawa karena lelucon yang di buat oleh Roselia.
"Tolongg"
"Tolong aku"
"Stttttt,kalian ngedenger orang minta tolong gak?"tanya Raina sedangkan chloe dan Roselia menggeleng.
"Tunggu sebentar"kata Raina sambil menyerahkan kalung dengan bandul love dengan tulisan B.
Raina pov
Di saat aku,chloe, dan Roselia sedang berbincang-bincang aku mendengar seseorang berteriak meminta tolong.
Aku menanyakan apa mereka mendengar seseorang meminta tolong dan hasilnya mengejutkan,mereka tidak mendengarnya.
Aku menyerahkan kalung berbandul love dengan tulisan B kepada chloe,lalu aku berlari mengikuti asal suara irang minta tolong tadi.
Suaranya,terdengar dari arah gudang?.
Aku membuka pintu gudang dengan perlahan dan aku terkejut,salah satu siswi berambut kuning dengan lengan yang penuh dengan darah.
Sepertinya dia habis di bully,aku menendang pintu gudang itu dengan keras,mereka (read:pembully) menolehkan kepalanya ke arah ku.
Aku melihat mereka menggermetukan gigi mereka.
Aku mengeluarkan sihir yang ku segel untuk menyembunyikan identitasku.
"Huh,sudah lama gak kayak gini lagi"kataku sambil menatap angel dkk.
"Putri Raina keily burk colen?!"teriak mereka ber-6 kaget.
"Ya ini aku"........
Akhirnya Raina telah mengumumkan identitasnya guys.
Yup,dia adalah putri dari Colen kingdom,kerajaan terbesar ke 4 taps kan.
Hayoo.
Spoiler dikit lah...
"ya aku adalah princess dari colen kingdom"pengakuan Raina membuat mereka terkejut.
"Emm.chloe, Raina aku juga punya rahasia"kata Roselia takut-takut.
"Apa?!"nada menusuk itu berasal dari chloe, wajahnya yang ceria menjadi datar.
Roselia menghela nafasnya.
"Aku princess dari bangsa aviarn Venesia kingdom"kata Roselia,sedangkan wajah chloe sudah tidak ada senyuman yang terbit lagi.
"Jangan bicara padaku lagi!"....
Gimana????bagus comen kalo jelek voment muehehehe canda.
+++__10 vote next to part 18__+++
Salam 600 kata😎
Sisil
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTORIA ACADEMY || KYLE FIGHT FOR CHLOE [REVISI!]
Fantasía#1-Death On Revisi,Chapter yangsudah di Revisi akan memiliki tulisan [Revisi✔] di judulnya END!!!! [Fantasy, (minor)romance] Baru saja aku menelan fakta tentang jati diriku yang sebenarnya adalah lost princess. Lalu Prince lucas yang mengaku sebagai...