Chap 25 "Surat Peperangan"

2.3K 151 19
                                    

A U T H O R [POV]

"Kamu?"Ucap sean dan chloe berbarengan.

Chloe mengingat kejadian beberapa bulan lalu saat dia baru menginjakan kakinya di Victoria academy,dia di banting oleh sean.

"Maaf..."Ucap sean yang membuat chloe menaikan sebelah alisnya bingung seakan dia tidak mengerti mangapa sean meminta maaf padanya.

"Untuk?"Ucap chloe bingung.

"Waktu aku membantingmu"Ucap sean malu.

Chloe tertawa pelan,lalu menepuk pelan bahu sean.

"Heyy,sudahlah aku sudah memaafkanmu.

Sean tersenyum lalu dia meminta chloe untuk berdansa dengannya dan di terima chloe dengan senang hati.

Malam itu chloe memiliki firasat buruk tentang fantasy world entahlah apakah hanya firasatnya saja atau memang pertanda buruk entahlah hanya author yang tau :').

***

Pesta dansa telah usai,kini chloe sudah berada di dalam kamarnya tepatnya balkon.

Entah mengapa perasaanya tidak tenang,tiba-tiba seekor burung gagak menghampiri chloe dan memberi surat yang dari tadi di cengkramnya.

Chloe mengambil surat itu lalu burung gagak itupun pergi.

Chloe membuka surat yang berwarna Hitam putih tersebut lalu terciumlah bau anyir darah.

"Hallo yang mulia The princess crown of clarion kingdom,masih ingat aku?aku adalah raja poidon raja dari penyihir kegelapan.

Dengan ini aku menyatakan perang dengan kalian,bangsa penyihir putih kita akan berperang 2 bulan lagi lagi jadi latihlah prajurit-prajurit kalian"

Salam,King poidon

Chloe mengepalkan tangannya,buku-buku jarinya memutih.dan darah keluar dari telapak tangan chloe.

"Sialan!"Umpat chloe dan memutuskan untuk tidur.

***

Pagi hari telah tiba,suasana yang tadinya tenang sekarang berbalik.warga desa berbondong-bondong pergi ke ladang mereka untuk memanen buah ataupun sayur yang mereka tanam.

Dan di sebuah kamar dengan nuansa Hitam merah terlihatlah seorang gadis berusia 17 tahun yang masih memakai selimut tebalnya.

Hingga suara ketukan pintu membuatnya terpaksa terbangun dari mimpi indahnya.

"Tuan puteri,anda di panggil oleh yang mulia raja victor.untuk menghadap di ruang kebesarannya" ucap salah satu maid membuat chloe membuka matanya.

Dia langsung bergegas mandi lalu memakai gaun simple berwarna hitam merah.

Mengapa chloe menyukai warna gelap?Entahlah pernah sekali waktu lucas bertanya kepada chloe kenapa dia menyukai warna gelap dan di jawab dengan senyum misteriusnya.

Chloe berjalan santai di koridor sesekali maid atau prajurit yang menyapanya dan di balas dengan senyum tipis oleh chloe,Sejak dia dan kyle menjauh dia hanya bisa menunjukan senyuman tipisnya.

"Pagi tuan puteri"Ucap lucas yang mengagetkan chloe yang sedang melamun.

"Ah,kak lucas aku kira siapa"ucap chloe kepada lucas.

"Lagi kamu ngelamun,ngelamunin apa sih?"Ucap lucas sambil mencubit pipi chloe.

Chloe kembali merasakan firasat buruk,apakah kegelapan sudah menyerang?!,entahlah mungkin saja chloe salah.

"Kak aku mau bicara serius nih!"Ucap chloe kepada lucas,lucas mengeryitkan dahinya bingung tidak biasanya chloe serius begini.

"Sebenarnya.."....................

A/N:Gantung......yuhuuu akhirnya update hehehe sekian lama Sisil hiatus ^^

Gimana kabarnya?Semoga baik ya
Sisil kemaren baru ultah dong tanggal 20 september 2018 ^^

Yang mau kirim kado mongo kirim ke alamat di bawah ini ethhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Canda^^

Sekian dari saya.
Bubayyy

VICTORIA ACADEMY || KYLE FIGHT FOR CHLOE [REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang