'Kimi no kokoro ni tsutsu nareta mara
Ai o chikai'
-shilsilli A...".."..
Seperti janjinya chloe mengajarkan jessy chloe sekarang sudah berada di lapangan academy.
"Ayo Jessy kepakan sayap mu dengan perlahan dan jangan terburu-buru"teriak chloe
"Iya kak ini susah banget"kata Jessy
"Yaudah sebentar kakak ikut naik deh"kata chloe lalu mengeluarkan sayapnya setelah itu dia mengepakan sayapnya lalu naik ke tempat Jessy berada.
"Oh ya,jessy kakak punya tempat yang indah mau kesana gak?"tanya chloe yang langsung disambut anggukan kepala Jessy.
Chloe pun mengenggam tangan Jessy lalu mengepakan sayapnya dengan kecepatan sedang.
20 menit kemudian mereka telah sampai di tempat tujuan yaitu sebuah taman yang sangat indah.
Mata Jessy langsung berbinar taman itu sangatlah indah jarang ada orang yang berkunjung ke taman itu karena taman itu terdapat di pedalaman hutan.
"Bagus banget kak aku suka,kakak tau darimana tempat sebagus ini?"tanya Jessy
"Hm,dulu kan kakak bukan keluarga kerajaan jadi kakak suka main-main ke hutan eh waktu kakak di kejar sama anjing hutan kakak lari terus ada semak-semak dan kakak masuk ke semak-semak itu dan Tara dapet deh tempat indah ini hehe"kata chloe sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Sedangkan Jessy telah tertawa terbahak-bahak karena mendengar cerita chloe.
"Eh,jessy udah sore ayo kita pulang ke academy kata chloe yang di angguki oleh Jessy.
***
Malam telah berganti pagi semua orang mulai melakukan aktivitas sehari-harinya tak terkecuali di kamar bernomor 348 dua orang gadis berambut ungu dan kuning masih bergelut di selimut tebal mereka sedangkan Gadis berambut hijau menatap mereka dengan kesal karena 15 menit mereka di bangunkan tetapi mereka tidak bangun-bangun.
Akhirnya gadis itu mempunyai rencana licik untuk membangun kan 2 temannya.
"DARK WITCH MENYERANG SELAMATKAN DIRI KALIANNNNN"teriak Raina tak lama kemudian rose dan chloe bangun lalu berlari berputar-putar karena panik....
Huaaaaa sorry baru update soalnya banyak banget kerjaan😭😭
Apalagi aku yang udah kelas 2 hiks...hiks.Kasian aku ya udah deh maap ya kalo pendek...
See you next time...
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTORIA ACADEMY || KYLE FIGHT FOR CHLOE [REVISI!]
Fantasy#1-Death On Revisi,Chapter yangsudah di Revisi akan memiliki tulisan [Revisi✔] di judulnya END!!!! [Fantasy, (minor)romance] Baru saja aku menelan fakta tentang jati diriku yang sebenarnya adalah lost princess. Lalu Prince lucas yang mengaku sebagai...