Chap 17 "penyerangan dark witch 2"

3.2K 193 6
                                    

"Ada apa ini?"tanya chloe kepada salah satu kakak kelas.

"Oh,pasukan dark witch menyerang mereka junga memanggil shadow witch,Lucifer,dan ZEROUN Witch!!!"

"Hah???"..........

Happy reading😘

***
Pasukan kegelapan sudah mulai terlihat aura gelap berada dimana-mana para adik kelas mulai di pindahkan ke ruang bawah tanah.

"Zeroun witch apa itu?"batin chloe dalam hati.

Semua orang terlihat panik,perlahan cahaya yang menyinari fantasy world mulai meredup dan digantikan oleh kegelapan dimana-mana.

"HAHAHAHA AKHIRNYA AKU BISA MENYERANG DUNIA BODOH INI LAGI"teriak salah satu pria dengan baju zirah lengkap dengan pedang berwarna hitam dengan sedikit kabut ungu tua.

Chloe sudah mulai cemas dia menggigiti kuku² jarinya,keringat dingin mulai bercucuran suara sihir saling beradu mempercekam suasana.

"Apa aku harus membantu???"tanya chloe dalam hati.

"Tentu saja cucuku kau harus mengalahkan raja poidon,raja zeroun witch"bisik moon goddnes.

"Kau harus mengalahkannya cucuku,aku akan memberimu baju zirah dan Pedang legendaris milikku ini"kata dewa perang.

"Kami mendukungmu cucuku"kata para dewa-dewi.

Perlahan tubuh chloe mulai terangkat,satu persatu cahaya pelangi keluar dari tubuh chloe dan terakhir cahaya berwarna silver?tunggu silver?.

"ARRGGGG"teriak para pasukan kegelapan.

Tak lama kemudian munculah chloe dengan penampilan barunya dengan baju zirah berwarna putih dan emas mahkota silver berada di kepalanya sayap malaikat terkuat bertengger manis di punggungnya rambut yang biasanya di gerai di sanggul dan menyisakan rambut-rambut halus di dekat telinga.

"Rewque plakaz"dalam sekejap mata pasukan musuh hancur bagain debu.

"Tidak mungkin!"cicit king poidon.

"Kita mundur,hari ini kalian lolos tapi lain kali tidak"teriak king poidon.

POOF☁

Para pasukan musuh telah musnah sorak sorai seluruh murid terdengar ramai.

Cahaya putih mulai perpedar dari tubuh chloe dan terlihatlah penampilan baru chloe dengan rambut panjang berwarna silver sampai pinggang dengan gaun berwarna putih dan dari tubuh kyle dan tampilan kyle tidak jauh berbeda dengan sebelumnya tetapi rambutnya agak panjang.

"Hahh...hah...hah"chloe tampak ngos-ngosan karena tenaganya terkuras habis lalu tubuh chloe mulai limbung dan akhirnya chloe pun pingsan...

***
Chloe mengerjap-erjap kan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam matanya.

"Engghhh"Chloe merasa tangan kananya terasa berat dia melihat dan ternyata kyle tidur dengan menggengam tangannya.

"Chloe tidak,jangan tinggalkan aku.aku mohon"Racau kyle sepertinya dia bermimpi.

Chloe mengelus kepala kyle dengan pelan,dan perlahan kyle mulai tenang.

45 menit kemudian

Oke fix chloe sangat bosan dia memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar rumah sakit.dia mengambil dress selutut berwarna peach lalu memakainya,bibir pucatnya dia oleskan pelembab bibir berwarna coral.

Dan Perfect,lalu chloe mengambil sepatu cats berwarna biru dengan garis putih.

Chloe pov

Ck,berlama-lama di kamar tanpa melakukan apapun membuatku bosan. mendingan jalan-jalan ke taman ya gk?.

Aku melangkahkan kaki ku ke arah taman,Hm aku tidak melihat Raina dan Roselia? Kemana mereka?.

Entahlah memikirkan mereka membuatku pusing saja.

Tak lama kemudian aku sudah sampai,di taman rumah sakit ini dengan pohon Apredous yang menjulang tinggi dengan buah berwarna keungu-unguan membuatku tak sabar untuk melahapnya.

'Tunggulah buah aku akan memakan mu'

Chloe pun memanjat pohon dengan cepat karena dia sudah sering memanjat sebelum menjadi putri kerajaan,mengingat masa-masa itu aku jadi penasaran bagaimana kabar mereka ya?,mungkin aku akan ke desa besok setelah izin sama mommy hehehe.

Aku mendudukan diri di salah satu dahan pohon yang paling kokoh.lalu memetik buah Apredous,lalu mencucinya dengan kekuatan water milikku.setelah dirasa cukup bersih aku langsung memakannya ah surga mana yang engkau dustakan.

Setelah makan aku merasa mataku berat lalu semuanya gelap.

Chloe pov end

Author pov

"Enghh"lenguh chloe lalu dia mengucek matanya lalu mengerjap-erjapkan matanya.

"Hah?"bingung chloe saat mendapati dirinya tengah berada di pohon toge *ups* maksudku Apredous.

Sekelibat bayangan saat chloe kabur dari ruang rawat membuat chloe tertawa-tawa sendiri,(author: Orang gila biasa😂😂). Bagaimana reaksi lucas saat chloe tidak ada di kamar rawatnya? Teriak-teriak gk jelas kali.

Oke memikirkan itu membuat chloe tertawa terbahak-bahak hingga dering hp miliknya bergetar tanda pesan masuk.

Tringg~~

Kak Lucas😪😚:dimana dek?

Chloe😆:kepo

Kak Lucas😪😚:yang bener!

Chloe😆:di taman belakang😆

Kak Lucas😪😚:🐁🐁🐁

Chloe😆:Ih kak apaan sih,jangan nakutin
ya 😨😨😨

(Read)

Chloe bergerak gelisah di tempatnya.

Pukk

Citttt...cittt...cittt

Chloe membulatkan kedua matanya,dia merasa ada yang bergerak di kepalanya dan terdengar bunyi 'Cittt' itu membuat chloe makin takut,dengan sedikit keberanian chloe meraba kepalanya.

Iuhh,benda yang bergerak di kepalanya kecil,kenyal,trus bunyinya 'cittt...cittt...cittt'.

"Kyaaaaaaaaaaaa"

*****

Bersambung...


maaf ya author boongin kalian semua katanya hiatusnya cuma seminggu eh ternyata lebih maaf ya.

sebagai gantinya author bakalan kasih komik yang author bikin sendiri pake aplikasi GACHA STUDIO yeaayyyy untuk Temanya kalian yang nentuin oke.



VICTORIA ACADEMY || KYLE FIGHT FOR CHLOE [REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang