21 "Ibu,ayah?" (Tokoh baru)

2.7K 162 9
                                    

★happy reading ^_^★

A U T H O R [POV]

"Itukan sisi" Teriak Roselia dengan kencang.

"Mana?mana?"tanya chloe.

Roselia menunjuk dua orang yang sedang bergandengan tangan,dan sedang memakan es krim(?).

Mereka turun ke bawah lalu menepuk pundak gadis yang mereka panggil sisi.

"Sisi ya?"tanya Raina.

Gadis itu membalikan tubuhnya,lalu membulatkan matanya.

"Kyaaaa Raina, Roselia, chloe aku kangen banget udah lama gak ketemu"pekik sisi lalu memeluk chloe, raina,dan roselia bergantian.

"Oh,ya ini mate ku nathan.tepatnya Jonathan nathael frestolia"lanjut sisi lalu menyengol lengan nathan sedangkan nathan hanya memasang wajah datar.

Sisi pun membisikan sesuatu yang membuat nathan pucat lalu sisi tersenyum kemenangan.

Akhirnya nathan menyerah dia tersenyum paksa,karena jika tidak matenya akan marah dan tidak akan memberikan 'anu' etssss jangan sange ya kalo sange nanti sisi smackdown

"Jonathan nathael frestolia"jawab nathan singkat karena jujur,nathan itu orangnya cuek,dingin,datar dan gitulah tapi jika sudah menyangkut sisi dia bakalan ngeluarin senyum limited edition nya.

Sisi itu nama author loh sisil di hapus aja L nya jadi sisi.

"Umh,kak nathan boleh foto gak"tanya seorang gadis dengan wajah centilnya.

Nathan menaikan sebelah alisnya,lalu perpandangan dengan sisi.Lalu mereka berbisik-bisik lagi,entahlah kenapa kedua pasangan ini suka banget bisik-bisik.

Setelah berbisik-bisik mereka mengeluarkan smirk,Dan.

Cup

"MOMMY MATA AKU TELAH TERNODAI"pekik chloe, Raina, Roselia

sedangkan gadis tadi langsung pergi dengan wajah merah entah itu marah apa malu i dont know.

"Siapa yang berani nyium pacar aku!"

"Ituloh amoora cewek centil musuh bebuyutan kamu!"

"Ih,dasar cewek kegatelan,awas aja ya"

Tiba-tiba segerombolan ikan *ups* maksudku cewek centil dengan rok pendek+ketat baju kekecilan alias kurang bahan and makeup tebal.

"Kyaaaa,mommy ada badut sisi takut sama badut"teriak sisi lalu memeluk nathan,sekilas info sisi itu takut sama badut.

"Sisi takut sama badut?"tanya chloe kepada nathan sedangkan nathan hanya membalas dengan deheman.

"Heh lo cewek kegatelan,ngapain lo peluk-peluk pacar gue!"teriak cewek yang di panggil amoora sambil menarik rambut sisi.

Sedangkan sisi masih menutup kedua matanya.

"Kenapa lo?takut?!hahahaha"teriak amoora sisi masih diam,mereka tidak tau bahwa sisi sedang mengaktifkan kekuatan spesialnya.

Sisi bersiul lalu datanglah alicorn,unicorn,Butterfly,phoenix,dan griffin.

Para genk cabe akhirnya bergetar ketakutan.

"Invisible transparant"sisi pun menghilang dari pandangan.

Membuat amooran dkk kebingungan.

"Auu siapa yang berani jambak rambut gue!"teriak salah satu genk cabe

"Auu lo jambak rambut gue ya!"teriak genk cabe.

Akhirnya jadi jambak-jambakan coyy.

Karena bosan akhirnya chloe dkk pergi tak lupa sisi dan nathan sedangkan para patner sisi sudah pergi lagi.

***
"Wah ramai banget"pekik Raina

"Berisik!"kata sisi dingin,mereka saling berpandangan lalu mengangkat bahu acuh melangkahkan kaki mereka ke pedagang baju.

Diantara mereka Roselia lah yang banyak memborong baju.

Chloe mengedarkan pandangannya di sekeliling Festival lalu dia melihat 2 orang paruh baya yang duduk di stand penjual buah.

Mata chloe berkaca-kaca lalu berlari menghampiri stand penjual buah Setelah sampai dia langsung memeluk wanita paruh baya itu tanpa rasa canggung lalu mengeluarkan air matanya menangis meraung-raung.

Setelah puas dia mengangkat kepalanya dan wanita paruh baya itu bergetar lalu memeluk chloe dengan erat seakan tidak mau kehilangan chloe.

"Ibu,ayah"ucap chloe dengan mata yang masih menciptakan sungai kecil asambeleh gue make bahasa apa ya?.

"Chloe, apa kabar nak?mengapa kamu jarang mengunjungi kami?kau tau rumah tanpa kehadiranmu itu sangat sepi tidak ada teriakanmu lagi,candaanmu lagi kami sangat merindukanmu nak"ucap jeslyn ibu angkat chloe dan diangguki oleh toni ayah angkat chloe.

"Aku juga sangat merindukan kalian,lusa mungkin aku bakalan nginep"ucap chloe.

"Kami tunggu"kompak jeslyn dan toni.....


☁☁☁☁☁☁☁
☁🎀🎀☁🎀🎀☁
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀
☁🎀🎀🎀🎀🎀☁
☁☁🎀🎀🎀☁☁
☁☁☁🎀☁☁☁
☁☁☁☁☁☁☁


Yuhuuuuuuu akhirnya selesai juga nih cerita eh maksudnya part😫
Karena banyak yang setuju kalo ni cerita hiatus😆😆😆.

Spoiler dikit lah ya😋.

"Eh fiola,Richard sejak kapan kalian disini?"tanya sisi

"Tahun kemaren"Jawab fiola malas

"Oh gitu,trus ngapain disini pada mau bulan madu ya?Jangan dulu kan mamah fiola belum tau,trus fiola kan belum lulus nanti aku bilangin loh!"cerocos sisi yang membuat Fiola dan Richard menjitak kepala sisi.

"Adaww,nanti aku aduin ke Nathan loh biar di hajar sampe mampus"ucap sisi sambil mengelus kepalanya.

"Gak takut"kata richard santai.

"Oh gak takut ya"suara dingin seseorang membuat Richard membelalakan matanya dan membuat sisi tersenyum kemenangan.

"NATHAN!"

Segitu aja oke author mau lanjut hiatus sampe minggu depan see you.
Sembari menunggu cerita ini up lagi baca nih cerita punya temen sisil
snow__fall
Gak kalah seru kok tapi belum up² lagi-_-
Kesel akutuh😥

QueenShadow shilsilli
💋 XOXO

VICTORIA ACADEMY || KYLE FIGHT FOR CHLOE [REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang