"Oh,tidak waktuku sudah habis bye bye kak lucas"kata chloe langsung menghilang dengan cahaya yang sangattttttttttttttttttttttt terang(eleh lebay banget)..........
***
AUTHOR POVTidak terasa chloe sudah hampir 1 bulan lamanya terbaring di ranjang rumah sakit.
Setiap hari lucas pasti akan menemani chloe sesudah pulang sekolah seperti hari ini lucas sedang mengenggam tangan kanan chloe.
Tapi pergerakan kecil dari jari chloe membuat lucas menatapnya intens perlahan-lahan tapi pasti chloe mengerjapkan matanya lucas tambah menatap chloe intens hingga akhirnya mata itu menatap lucas.
Lucas segera berlari keluar untuk memanggil semua keluarganya.
Chloe yakin dalam hitungan ke-3 dia akan mendengar kegaduhan.1 detikkk.........
2 detikkk.........
3 detikkk.........
Brught
"Aku duluan yang ingin masuk!"teriak Roselia
"Ihs,aku dulu"kata carlos
"Aku dulu!"bantah Roselia
"Aku"kata carlos
"Aku"kata Roselia
"Berisik,mendingan aku dulu dah yang masuk bye bye"kata lucas lalu masuk dengan kedua orang tusnya.
"Bagaimana kondisimu sayang?"tanya rosela
"Em,hanya sedikit pusing mom,dan haus"kata chloe yang di ambilkan air oleh kakaknya lucas
Chloe pun meneguk air itu sampai tandas,setelah selesai diapun di suruh untuk tidur setelah itu chloe langsung tertidur.
***
Sudah seminggu chloe berada di rumah sakit kerjaanya cuma makan,mandi,jalan-jalan,latihan element,berbicara dengan vanilla,dll
Oh ya btw chloe udah punya wolf namanya vanilla dia adalah werewolf berwarna putih yang artinya dewi dari werewolf sedangkan werewolf kyle yang bernama leon berwarna hitam pekat dengan lambang yang menjalar dari kening kiri hingga mata kiri yang berwarna silver sedangkan vanilla mempunyai lambang yang menjalar dari kening kanan ke mata kirinya yang berwarna gold.
Hubungan chloe dengan kyle juga sudah membaik chloe sudah tau alasan kyle untuk dekat dengan bella dan dia juga tau kalau kyle ingin membunuh bella karena dulu bella ingin membunuh jessy adik perempuan kyle.
"Pagi chloe"sapa Roselia dan Raina
"Pagi my best friends"kata chloe dengan menyengir
"Yeayyyy besok kamu masuk sekolah lagi horeeee"kata Roselia dengan riang sambil meloncat-loncat di lantai yang membuatnya seperti orang gila:)
"Gk perlu sampai segitunya,kan chloe yang keluar kenapa kamu yang seneng ke anak kecil"kata Raina sambil tertawa
Roselia mengerucutkan bibirnya sebal sambil berdecak tidak senang,chloe hanya bisa tertawa melihat ke dua sahabatnya yang memiliki tingkah ajaib.
Chloe dan kedua sahabatnya berjalan dengan santai menuju asrama kepala chloe masih di perban karena sewaktu dia ambruk kepalanya terkena batu yang lumayan besar.
Di perjalanan banyak yang menyapa dan di balas chloe dengan senyum manisnya lalu di ujung jalan terdapat seorang laki-laki dengan memakai baju seragam dia adalah kyle.
Kyle menghampiri chloe lalu mengecup puncak kepala chloe Roselia berdecak.
"Ck!serasa dunia milik berdua"kata Roselia lalu carlos datang dan mengecup puncak kepala Roselia
"Alah sendirinya aja sama wleeeee"kata chloe sambil memeletkan lidah lalu Raina menarik lengan chloe untuk pergi ke taman belakang.
"Raina mau terbang gk?"tanya chloe Raina mengangguk dengan antusias padahal Raina itu fairy loh tapi dia tidak bisa mengendalikan kekuatanya.
"Mau!tapi aku gk punya sayap"kata raina murung chloe menuju ke arah raina lalu memegang punggung tempat para fairy dan angel mengeluarkan sayapnya lalu setelah itu muncul cahaya berwarna hijau muda dan tada sayap raina seperti sayap kupu-kupu berwarna hijau dengan motif tumbuhan menjalar.
"Woah,aku punya sayap"kata Raina dengan riang lalu dia mencoba untuk terbang perlahan-lahan namun pasti Raina dapat mengendalikan sayapnya.
Oh ya raina mempunyai golongan yang pertama fairy dan werewolf tentunya witch
Sedangkan Roselia mempunyai 3 golongan yaitu fairy,mermaid,dan witch
Lucas mempunyai 5 golongan karena dia anggota kerajaan werewolf,vampire,demon,witch,dan angel
Dan carlos sama dengan lucas.Chloe mengeluarkan sayapnya yang berwarna gold dengan corak biru langit entah darimana dia mendapat sayap berwarna gold itu.
Dia mengepak-ngepakan sayapnya dengan pelan dan setelah dia sudah tinggi dia menggandeng tangan Raina dan menuntunnya untuk terbang semua murid,staf,dan guru melihat sayap chloe yang berwarna gold terkagum-kagum belum lagi saat chloe melewati mereka banyak butiran-butiran kecil seperti gliter berjatuhan.
Tak lama kemudian Roselia ikut mengeluarkan sayapnya yang berwarna ungu muda yang berbentuk seperti Raina lalu ikut menggandeng tangan chloe.
Mereka bertiga terbang dengan rendah lalu memasukan kembali sayapnya lalu chloe melihat 1 anak remaja yang dia bisa dia katakan masih di kelas white sedangkan chloe sudah berada di kelas silver dan kyle di kelas gold.
Tiba-tiba anak itu memeluk kyle yang di balas oleh kyle lalu anak itu melihat ke arah chloe dengan terkagum-kagum.
"Kakak apakah dia mate kakak?"tanya anak itu kepada kyle
"Ya jessy dia chloe mate kakak"kata kyle membalas
"Hay kak chloe namaku jessy angelica florenzy"kata jessy
"Hay jessy namaku chloe angel clarion"kata chloe
"Kak apa kakak bisa mengajariku terbang aku belum bisa mengendalikannya"kata jessy murung
"Tentu saja adik manis"kata chloe yang di balas dengan senyuman oleh jessy
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTORIA ACADEMY || KYLE FIGHT FOR CHLOE [REVISI!]
Fantasy#1-Death On Revisi,Chapter yangsudah di Revisi akan memiliki tulisan [Revisi✔] di judulnya END!!!! [Fantasy, (minor)romance] Baru saja aku menelan fakta tentang jati diriku yang sebenarnya adalah lost princess. Lalu Prince lucas yang mengaku sebagai...