chap 13 "Koma"

3.5K 222 1
                                    

AUTHOR POV

Lucas membawa adiknya dengan terburu-buru dia bisa saja memakai teleport tapi tenaganya sudah terkuras habis.

Dia melesat menggunakana fast of vampire untuk mengehemat waktu,dia berhenti di pintu bertuliskan ruang operasi.

"HEAL TOLONG ADIK SAYA"teriak lucas khawatir

Chloe langsung di masukan ke ruang operasi.1...jam...2...jam...3...jam...4...jam...5...jam...6...jam...7...jam,tepat setelah 7 jam anggota heal keluar anggota kerajaan sudah berkumpul di depan ruang operasi.

"Kondisi tuan puteri sempat kritis untung saja prince lucas segera membawa tuan puteri,tetapi..."heal itu menggentung ucapannya

"Katakan padaku apa yang terjadi pada putri ku..."teriak ratu murka

"Tuan putri dia koma..."kata heal itu

Duarrrr

Seperti petir di siang bolong perlahan air mata mereka mulai menetes,mendengar kabar ini.

"Berapa hari 3 hari 4 hari atau 5 hari..."kata ratu sambil tersenyum paksa

"Bukan hari melainkan bulan entah 1 bulan atau lebih itu saja yang ingin saya sampaikan saya permisi..."kata heal tadi lalu pergi.

Anggota kerajaan melihat putri mereka yang sudah putih pucat dengan segala macam alat yang terpasang di tubuhnya.

"Kenapa?..."kata lucas dengan pandangan kosong

"Kenapa? Kau merelakan kehidupan ku demi aku chloe?"kata lucas sambil menatap kosong ranjang yang di tempati chloe

"Kenapa bukan aku yang terbaring disana dengan berbagai alat yang terpasang di tubuhku?KENAPA!!!kau ingin membuat kakakmu tersiksa chloe hmm...kalau begitu kau berhasil adiku tersayang,kalau begitu kembalilah"tangis lucas pun pecah carlos yang melihat adik keduanya menangis mencoba menenangkannya akhirnya lucas dan carlos di pulangkan ke academy tanpa dia sadari chloe menatap ke-2 kakaknya dengan pandangan kosong dan penuh air mata ya chloe memang mendengar semuannya sampai akhirnya dia mengikuti lucas ke arah kamarnya dia berfirasat lucas akan membunuh dirinya sendiri,sampai akhirnya dugaan chloe benar lucas sudah siap dengan pedang yang akan menggores pergelangan tangannya tepat di nadi sebelum terlambat chloe langsung menjatuhkan pedang yang di pegang lucas.

Prang pedang yang di pakai lucas jatuh ke lantai dengan keras lucas terheran-heran bagaimana bisa pedang yang di genggamnya dengan erat bisa terjatuh dengan suara yang bisa di bilang nyaring ya tadi nyaris saja lucas akan membunuh dirinya sendiri,lucaspun tak ambil pusing dia pun akhirnya tertidur ini kesempatan emas chloe untuk menyampaikan pesannya.

Chloe pun memasuki alam bawah sadar lucas ternyata lucas sedang bermimpi dirinya sedang duduk di padang dandelion yang sangat luas di sana lucas sedang melihat sebuah makam?chloe mendekati makam itu lalu membacanya.

Chloe angel clarion
12-09-2×××

Chloe menitikan air matanya tapi cepat-cepat langsung di hapusnya,perlahan tapi pasti chloe mendekati lucas lalu menepuk bahunya pelan,lucas menengok ke arah chloe lalu terkejut lucas pun langsung memeluk chloe.

"Ini bener kamu kan dek?"tanya lucas memastikan

"Tepatnya arwah,oh ya kak ini adalah alam bawah sadarmu artinya kau sedang bermimpi oh satu lagi jangan menyalahkan diri kakak sendiri tentang tragedi yang menimpaku dan jangan melakukan hal bodoh seperti bunuh diri jika kakak melakukan hal bodoh itu lagi aku tidak akan pernah bangun"kata chloe.

"Ya aku berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti tadi aku sayang kamu adik ku"kata lucas sambil memeluk chloe.

"Oh,tidak waktuku sudah habis bye bye kak lucas"kata chloe langsung menghilang dengan cahaya yang sangattttttttttttttttttttttt terang(eleh lebay banget)..........



UDAH YA SEGITU AJA UP MINGGU INI INI YANG TERAKHIR SOALNYA AKU MAU UKK DOAIN AUTHOR YA GUYS SUPAYA NAIK KELAS BYE BYE






VICTORIA ACADEMY || KYLE FIGHT FOR CHLOE [REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang