Prolog

712 60 3
                                    

"Wonu ku sayaaang, mau tau perbedaan simbol Infinity War sama Infinity Love, ngga?"

"Apaan sih, Gyu. Gaje amat."

"Yaudah jawab aja sih,"

"Apa ya," Wonwoo tampak berpikir keras. Dia bukannya bodoh, dia hanya malas berpikir untuk hal-hal (yang menurutnya) tidak penting, seperti ini.

"Kalo Infinity War simbolnya A, kalo Infinity Love simbolnya angka 8?"

"Salah, Nu." Mingyu mengeluarkan smirk-nya -smirk yang bisa membuat semua wanita atau uke tergila-gila padanya, tapi tidak berlaku pada Jeon Wonwoo- dan mendekat ke wajah Wonwoo; membuat sang empunya merona sesaat.

"Kalau Infinity War tuh simbolnya A, kalau Infinity Love tuh simbolnya KITA. Hehehehehe," Mingyu -dengan beraninya- mencuri kecupan kecil dari bibir sang baby fox. Ia belum tahu saja apa bahayanya mencari gara-gara dengan kekasihnya yang cukup galak itu.

Wonwoo langsung lari menuju kamar dengan menutup wajahnya. Salahkan Mingyu-nya yang membuat dia malu setengah mati. Wonwoo kemudian bergegas kembali ke ruang tengah, dengan membawa sebuah bantal.

"APASIH GYU ENYAH SANA MATI AJA SONOH. SIALAN KAMU TUH!!" Wonwoo menghujani Mingyu dengan bertubi-tubi pukulan bantal itu. Tidak peduli kekasihnya merasa kesakitan dibawahnya.


---

Hello, ini ff pertama yg ku buat. Maapin kalo jelek yak WKWKKKW.

teruntuk, my beloved one, ngga kerasa ya kita udh bersama selama 9 bulan yippie!

makasih udah nemenin aku selama ini, udah ngerasain susah seneng bareng aku. pokoknya you're the best.

seneng ngga nih, aku buatin ff (ya walaupun ancur sih wKWKKW). ff pertama yg aku buat, dan itu khusus buat kamu. ciaaaa.

Infinity Love ; Meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang