1. Kapan spin off Seranya?
Secepatnya bakal di publish kok. Semoga bulan ini bisa langsung dipublish ya.
2. Mau ada lanjutannya gak kak?
Adanya spin off. Ceritanya bakal nyambung dengan Seraphim tapi beda tokoh utama.
3. Apa ada sequelnya kak?
Adanya spin off :))
4.Bakal ada sequel the chosen yg lainnya kan?
Kita tunggu saja ya :))
5. Xander sama Sera tinggal di mana?
Di Bumi kok, kan Xander gak mau jadi malaikat atau iblis lagi. Sedangkah Sera juga gak mau tinggal di Olympus.
6. Gimana caranya Lucifer keluar dari cage di neraka? Kenapa ada huruf L di cincin Sera? Kalo ratu peri bisa melihat masa depan, kenapa enggak bertindak lebih duluan daripada Abaddon?
Dua pertanyaan bakal kejawab di spin off-nya (spoiler alert) :)
Untuk masalah ratu peri yg bisa melihat masa depan. Jadi klo di sini ratu peri sebenernya gak mengizinkan manusia mengungsi di istananya. Mereka itu lebih mementingkan kaumnya, tapi karena dia tahu klo Sera dan temen2nya yg bisa melawan Abaddon jadi dia mengizinkan. Soalnya mereka gak bisa melawan Abaddon, iblis kekuatannya ada di atas mereka. Mangkanya mereka lebih memilih untuk bersembunyi di istana.7. Ada sequelnya gak? Atau extra part gitu?
Adanya spin off :)) klo extra part masih dipikirkan ada atau tidak hehe
8. Kak ada extra partnya kagak? Klo ada bikin Xander sama Sera punya keluarga
Aku belum akan bikin Xander sama Sera punya keluarga, soalnya perjalanan mereka masih panjang :))
9. Aku siapa?
Kamu, eh, kamu, iya kamu... Wkwkwk10. Kira-kira cerita ini akan diterbitkan gak kak?
Doakan saja ya, semoga bisa terbit :))
11. Klo Sera sama Xander nikah, anaknya apaan dong? Nephalem sama Demigod
Sejauh ini belum ada cerita mengenai anak dari Demigod dan Nephalem. Mungkin klo ada pasti jadi kuat banget ya hmmm....
12. Buat cerita Xander sama Sera pas jadi keluarga dong thor
Perjalan Sera dan Xander masih jauh, aku belum mau membuat mereka berkeluarga :) lagipula umur Sera juga masih 21 tahun.
13. Waktu pengerjaan satu chapternya berapa lama thor? Pernah ngestuck ga? Klo pernah, cara ngatasinnya gmn?
Waktu bikin cerita ini cepet banget. Cuma dalam waktu 6 bulan udah selesai. Dan satu hari kadang bisa buat 3 sampai 4 chapter. Tapi klo lagi mood bgt. Klo lagi gak mood, seminggu bisa belum di lanjutin.
Pernah ngestuck, terus nonton film series yg cukup berkaitan dengan ceritaku. Dan akhirnya bisa melanjutkan ceritanya lagi. Mengalir seperti air 😁😄14. Ada sequel gak kak?
Adanya spin off :))
15. Ada cerita waktu Sera dan Xander menikah nggak kak? Terus punya keluarga?
Belum ada, soalnya perjalan mereka masih panjang :))
16. Apa arti lambang cincin Sera? Gimana nasib Kai kan ceweknya gak percaya dia peri? Jo jadinya sama siapa Max atau Icarus?
Arti lambang cincin Sera bakal dijelaskan di spin off (spoiler alert)
Nasib Kai ya jadi jomblo lagi dia. Kalau ada yg mau, hubungin aku aja biar aku kasih kontaknya Kai 😂😂17. Next mau buat genre apa?
Next masih pengen nulis Fantasy dan Scifi. Tapi udah kepikiran buat genre romance juga sih. Mungkin gak dalam waktu yg dekat.
18. Ada sequel gak ini?
Adanya spin off. Dunia yg sama tapi beda tokoh utama :))
19. Kapan ada seraphin season 2 (kyk deja vu) hehe
Adanya spin off hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
SERAPHIM AND THE NEPHALEM √
Fantasy[Cerita ini akan tersedia gratis pada 25 April] Seraphina Chase seorang Demigod yang dapat melihat makhluk supernatural lainnya harus menyelamatkan umat manusia dari ramalan Armageddon yang membawa kehancuran. Tetapi, kunci dari semua itu ada pada...