❅Berkumpul❅

797 61 11
                                    

Saeron hanya bisa terbengong dan sangatlah merasa syok karena kejadian (baca: baginya Tragedi) itu. Ciuman pertamanya diambil oleh seseorang atau lebih tepatnya seorang pelaku yang sudah melarikan diri beberapa menit berselang ia mencium Saeron.

Saeron hanya melamun sambil memikirkan ucapan laki-laki yang mengambil first kisses nya itu. "Salam kenal! Namaku Park Jisung, Noona" ucap Jisung sambil tersenyum tanpa berniat menjauh dari area sekitar wajah Saeron. Saeron sendiri rasanya sangat ingin mengumpat kata-kata kasar.

Sedangkan para lelaki yang lainnya hanya bisa menatap Saeron dengan miris mengingat mereka paling sangat mengetahui kelakuan adik mereka yang paling bungsu itu.

Taeil,Chenle dan Jaehyun hanya bisa menghela nafas saat melihat Saeron yang masih syok dan terdiam. Kun sendiri sudah pergi kekamarnya tanpa peduli.

Chenle mencoba mencairkan suasana. "Nuna... Ekhem.. Yang tadi itu.. Err... Jisung.. Anak lelaki yang paling muda diantara kita" ucapnya canggung.

Saeron masih melamun hanya menjawab "Oh". 'Yang benar saja Ciuman pertamaku diambil oleh seorang bocah!'lanjutnya dalam hati.

Chenle dan yang lainnya merasa serba salah dengan tingkah Saeron.

Siapa yang tidak akam kesal jika ciuman pertamanya direbut. Terlebih lagi bocah yang mengambilnya.

"Taeil-Hyung... Aku lapar!" ujar seseorang yaitu Jisung yang tiba-tiba muncul dan tepat di belakang sofa yang diduduki Chenle.

Saeron segera tersadar dari lamunannya saat mendengar suara Jisung dan langsung memberikan tatapan sinisnya.

Taeil hanya menatap malas Jisung."Cari Saja TY..dan Berhenti Menggangguku,Jisung! Dan Minta Maaflah Kepada Saeron!" ucap Taeil.

Chenle dan Jaehyun hanya menatap Jisung dengan sama malasnya.

Jisung yang ditatap hanya memasang wajah polos seperti anak ayam. "Aku laparrr..." ucapnya polos.

Saeron yang melihatnya hanya kembali menunduk dan menghela nafas berat.'Menyebalkan. Dasar bocah!' ucapnya dalam hati.

Jisung benar-benar memasang wajah polosnya itu dalam waktu yang lama sampai...

"Huh... Baiklah aku akan mencari TY-hyung!" ujar Jisung sambil berjalan kearah pintu.

Tapi sebelum sampai di depan pintu langkah Jisung terhenti karena pintunya dibuka dari luar.

Jisung hanya menatapnya heran. Begitu juga dengan Taeil cs. Saeron sendiri yang membelakangi pintu masih tenggelam dalam lamunannya.

"......"

Ternyata...yang membuka pintu itu adalah TY+Lucas dan yang lainnya?

Saat itu juga wajah Jisung langsung pucat pasi saat melihat salah satu orang yang bersama TY-hyung.

'Mati aku!' batin Jisung.

Taeil,Chenle dan Jaehyun menyeringai saat melihat ada sosok yang saat ditakuti oleh Jisung.

"Kami pulang!" ucap salah satu yang baru datang minus TY dan Lucas.

Lucas hanya bingung dengan ekspresi Jisung yang seperti melihat hantu itu.

"Kau kenapa,Icung? Ahh... Apa karena Johnny-hyung kau seperti itu?" ujar Lucas sambil tersenyum geli.

Sosok yang dibicarakan hanya menatap Jisung dengan mata coklatnya itu.

Jisung seperti patung tanpa bergerak seinci pun.

"Sudahlah" ucap seseorang sambil berjalan kearah sofa dan duduk di sebelah Taeil.

My Stepbrother...'it's My Love' [K-POP FANFIC] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang