Pertemuan.

1.6K 102 1
                                    

Sosok dihadapannya berlari sangat cepat dan menabrak Saeron dengan cukup keras.

Bruk

Gadis itu terjatuh dengan lumayan keras dan meringis. Sedangkan sang pelaku yang menabraknya tengah menatapnya dengan khawatir.

"Kau baik-baik saja?" tanya lelaki yang menabraknya dan sedikit membungkuk untuk melihat keadaan gadis itu.

Saeron sendiri tengah meringis merasakan nyeri sambil memegangi pinggangnya dan dengan kesal menatap seorang sosok yang menabraknya itu dengan tatapan tajam. Sedangkan yang ditatap malah heran dan malah mengulurkan tangannya sambil tersenyum.

Gadis itu yang awalnya kesal menjadi terpana karena sangat jarang ada yang ingin mempertanggungjawabkan perilakunya. Saeron segera sadar dan memilih mengambil uluran tangan sosok yang menabraknya.

"Maaf karena menghalangi jalanmu!" ujar Saeron tiba-tiba. Bahkan setelahnya Saeron pun terkejut.

Sosok yang menabrak Saeron membulatkan matanya. "Kenapa kau yang malah meminta maaf? Seharusnya aku yang meminta maaf karena aku yang telah menabrakmu, bukan? Jadi sekarang maafkan aku karena telah menabrakmu!" ucap panjang lebar sosok itu.

Gadis itu hanya menatap sosok yang telah menabraknya.

Satu kata...

Terpesona !















Tbc...

My Stepbrother...'it's My Love' [K-POP FANFIC] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang