Menginap.

829 56 8
                                    

Saeron membulatkan matanya.
"Apaaaaaa? Teriaknya sangat keras.

TY terkejut dengan teriakan Saeron yang cukup kencang itu. Bahkan gara-gara teriakannya itu membuat beberapa saudara TY berdatangan seperti Taeil,Lucas dan Johnny yang kembali dengan mereka yang sudah berpakaian piyama.

"Kenapa kau berteriak Saeron?" tanya Lucas.

Johnny hanya menatap TY dengan dingin seolah-olah bertanya melalui matanya Apa-Yang-Kau-Lakukan?.

TY membalas tatapan Johnny dengan dingin Bukan-Salahku-!.

"K-k-kenapa aku harus menginap disini? Lagipula aku bisa pulang sendiri kan? Kenapa harus menginap?" teriak Saeron sambil berdiri dan mengambil tasnya.

"Jangan." teriak bersamaan Johnny dan Taeil saat melihat Saeron berjalan keluar.

"Ini sudah malam! Istirahat saja disini! Kau bisa tidur di salah satu kamar disini. Aku bisa meminjamkan salah satu sweaterku untuk baju tidurmu!" ujar TY.

Tanpa mendengar Saeron berbicara TY menarik Saeron keluar dan membawanya ke salah satu kamar di ruangan dekat dengan apartemen yang isinya hanya kamar TY dan yang lainnya. Sebab kamar Ibunya dikunci. Terpaksa Saeron harus tidur disalah satu kamar tamu di apartemen yang satunya lagi.

___

Saeron merasa ada yang memeluknya dari belakang. Pelukannya sangat hangat dan erat. Saat menolehkan kepalanya ke belakang dalam kondisi mengantuk ia mengerjabkan matanya. 'Tampan' pikir Saeron.

Sosok yang memeluk Saeron mengedipkan matanya. "Annyeong! Unnie." gumamnya sambil menutup matanya kembali.

'Unnie? Ahh.. Dia calon dongsaengku! Tunggu dulu! Apa yang dia ?' pikiran Saeron kebingungan.

"Akhhhhhhhhhhhh....." teriak Saeron sambil berdiri dari tempatnya tidur.

___

"Akhhhhhhhhhhhh....." teriakan Saeron menggema. Sedangkan ditempat lain atau lebih tepatnya ruangan lain. Serempak segera berlari ke kamar Saeron dan mereka membulatkan mata mereka akan hal yang ada di ruangan Saeron.




To Be Continue

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Stepbrother...'it's My Love' [K-POP FANFIC] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang