Meskipun hari ini adalah hari libur, Catherine beserta panitia pensi lainnya tetap harus datang ke sekolah dikarenakan mereka akan membahas kembali rapat pensi yang sempat tertunda.
"Jadi gimana pensi sekolah kita mau diadain kapan ? Soalnya gue mesti hubungin juga pihak yang mau kita undang nanti biar nggak dadakan gitu." Catherine memulai diskusi mereka.
"Menurut gue setelah kita UAS aja." saran Louis.
"Nah gue setuju tuh mendingan abis UAS aja biar enak nyiapinnya gak kejar-kejaran sama deadline." kata Charlina.
"Yaudah berarti fix ya acara pensi kita laksanain setelah UAS." kata Catherine memberi keputusan mengenai kapannya acara pensi sekolah mereka diselenggarakan.
"Gue mau kasih usulan dong gimana kalau misalkan guest star untuk pensi kita nanti undang Shawn Mendes atau gak Bruno Mars ?" kata Luna selaku seksi hubungan masyarakat.
Usulan dari Luna membuat seisi ruangan terkejut.
"Gila lo ya!" Luna mendapat jitakan dari Louis sehingga membuat gadis itu meringis kesakitan.
"Emang sekolah kita berani bayar berapa kalau mau ngundang artis luar negri, Luna ku sayang." cerocos Charlotte
"Ih sekolah kita kan sekolah swasta terkenal mahal dan terpopuler masa iya gak berani keluarin uang banyak sih." jawab Luna yang tak mau kalah dari Charlotte.
"Lagipula kalau kita beneran mau undang mereka di pensi sama aja lo bikin sekolah ini gak punya pensi lagi alias dibubarin sayangku." Elizabeth mencubit gemas pipi Luna dengan kedua tangannya.
"Sumpah usulan lo gak berbobot banget, Lun." ucap Stephanie kesal.
"Yaudah sih maaf gue kan cuman bercanda doang tau." ucap Luna lirih
"Makanya kalau punya usul itu di pikirin dulu masak-masak ya cantik." kata Ashley sambil mengelus rambut Luna.
Kemudian Catherine bangun dari tempat duduknya sambil berjalan memutari meja bundar yang sedang digunakan untuk rapat. Lalu setelah itu ia mengungkapkan usulannya kepada panita lainnya, "Saran gue sih mendingan kita undang satu aktor yang lagi terkenal dan satunya penyanyi."
"Kenapa harus aktor, Cath ? tanya Ashley, tepat setelah Catherine memberikan usulan.
"Kalau kita undang salah satu aktor kita bisa saling share informasi mengenai perkembangan film di indonesia terus selain itu kita juga bisa belajar akting dengan mereka." jelas Catherine berusah meyakinkan panita lainnya.
"Terus artis yang mau kita undang kira-kira siapa ?" kali ini, Charlotte yang bertanya.
"Kalau option gue sih ada dua, Jefri Nichol atau gak Adipati Dolken. Gimana menurut pendapat kalian ?" Catherine menanyakan pendapat hal ini kepada rekan-rekan panitia lainnya. Ia takut ada rekannya yang tidak setuju.
Mereka semua serentak menganggukan kepala. "Gue setuju, Cath."
"Nah yang buat penyanyi nya kira-kira ada yang bisa kasih saran gak ?" tanya Catherine, bersamaan dengan itu, Pembina pensi pun masuk kedalam ruangan Aula Serbaguna.
Serempak mereka semua berdiri dan mengucapkan salam kepada Ibu Rosma. Beliau menghampiri kita semua dan kemudian ia menanyakan perkembangan pensi kepada Catherine. Catherine menjawab semua pertanyaan Ibu Rosma dengan lantang.
Setelah Ibu Rosma meninggalkan ruangan Aula, rapat pun dilanjutkan kembali.
"Jadi bagaimana nih kira-kira untuk penyanyi siapa yang mau kita undang ?" tanya Gabriel selaku seksi acara.
"Lo sendiri gimana punya pilihan sendiri gak ?" tanya Catherine
"Kalau gue sih lebih prefer nya ke Virgoun karena lo tau sendiri kan kalau Virgoun lagi booming abis di kalangan remaja." usul Gabriel pada Catherine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Journey // #Wattys2018
Teen Fiction"Kalau sayang kenapa kamu pergi meninggalkan aku ?" -Catherine Alexandria Johnson. 〰?〰 Catherine Alexandria Johnson, biasa dipanggil oleh temannya, Cath. Hobbynya suka membaca novel bergenre romance dan main hujan-hujanan. Catherine juga dikenal seb...