Part 16

6.7K 319 7
                                    

Vanisa pov

Sudah tengah malam dari mas Arken pergi tadi, tapi sama sekali tidak ada tanda tanda kepulangan nya, aku pun berusaha untuk terus menghubungi mas Arken aku juga sudah mulai khawatir dengan mas Arken.

Tapi sama sekali mas Arken tidak menjawab atau pun membalas telpon dan pesan pesan yang sudah aku kirim kepadanya, ini sudah hampir tengah malam mas Arken belum juga pulang.

Sebaiknya aku tunggu saja mas Arken disofa ruang tamu.

Arken pov

Hooaaaaammmm...

Aku terbangun dari tidur ku, kepala ku sakit sekali mungkin karena terlalu lama tidur, setelah itu kesadaran ku mulai kembali.

Yang benar saja ini sudah hampir tengah malam dan aku masih di apart nya wanita iblis ini, kulihat ponsel ku dan disana banyak sekali notif pesan atau pun telpon dari Vanisa astaga betapa bodoh nya aku tadi meninggalkan dia tanpa mengabarinya.

Segera aku memakai pakaian ku dan bergegas pulang, setelah aku mendapatkan ATM ku kembali dari dompet Chicka.

***

Sesampainya dirumah aku melihat Vanisa tertidur meringkuk seperti janin diatas sofa, melihat dia semalaman menunggu ku membuat hatiku sakit seperti tersayat rasanya.

Dengan sekali hentakan aku pun langsung menggendong nya ala bridal style dan menidurkan nya dikamar kami setelah itu aku mengganti baju ku dan segera menyusul nya ke alam mimpi, tidak lupa juga aku mencium kening nya dan memeluk nya dengan erat.

***

Vanisa pov

Aku terbangun dan betapa kagetnya aku ketika melihat sekelilingku ternyata aku sudah tidak ada di ruang tamu lagi, tapi aku sudah di kamar, dan tangan siapa ini melingkar di perut rata ku?

Benar saja ini tangan mas Arken ternyata mas Arken yang memindahkan ku semalam, kulihat jam di atas nakas sudah pukul 05.15 pagi segera aku singkirkan tangan mas Arken perlahan dan bangun untuk mandi serta membuat sarapan untuk mas Arken, aku juga baru ingat hari ini aku juga harus masuk kerja karna mengingat sudah banyak sekali absen ku untuk bulan ini.

Selesai mandi dan membuat sarapan, aku membangun kan mas Arken tidak butuh waktu lama untuk membangun kan nya dan sekarang dia sudah selesai mandi.

"Sayang pasangin dasi nya dong, susah nih" mas Arken menghampiri ku dengan wajah cemberutnya

"Makannya belajar mas" aku hanya tertawa geli melihat tingkah mas Arken sekarang.

Aku pun memasangkan dasi mas Arken, wajah kita sangat dekat kali ini deru nafas mas Arken menyapu lembut wajah ku.

Cup

Satu kecupan melayang di bibir ku

"Morning kiss nya sayang " ucap mas Arken dengan senyum sok manisnya

Aku hanya mendengus kesal saat ini.

***

Dari tadi aku lelah sekali melayani pelanggan tak terasa sebentar lagi restoran pun akan tutup dan aku akan pulang sehingga dapat menghilangkan rasa lelah ini.

Tapi dari tadi ada pelanggan diujung sana yang melihat ku, aku memang familiar dengan wajah nya tapi karna jarak kita sangat jauh jadi wajah nya kurang jelas.

Waktunya pulang pun tiba, ketika aku ingin berjalan ke depan resto untuk mencari taksi, tetapi tiba-tiba saja ada yang menepuk pundak ku, sontak aku kaget dan hampir saja akan menamparnya.

Tapi ku urungkan niat ku, dan sekarang aku hanya membeku, melihat siapa yang menepuk pundak ku barusan.

"Hai kamu apa kabar?" dia tersenyum kepadaku astaga senyum itu senyum yang selalu aku rindukan.

"EXCELL??" aku hanya mengeluarkan kata kata itu jujur aku sangat kaget dan sekaligus senang juga melihatnya.

"Iya aku Excel, haii Van kamu apa kabar udah lama ya kita nggak ketemu? Hehehe."

"Iii..yyaaa Xel kamu apa kabar?" aku sangat berusaha untuk menyembunyikan kegugupan ku.

"Aku baik kok Van, hmm kamu mau pulang ya?... Aku anter ya Van?"

" tapi Xel ak... "

"Aku nggak menerima penolakan, ayolah aku hanya ingin ngobrol tentang kabar mu saja" ucap nya seraya menggandeng tangan ku.

"Kamu memang nggak pernah berubah Xel, selalu saja memaksa ya sudah baik lah" aku senyum ke arah nya senyum yang sangat manis.

***

Hey hey heyy!! Kita sehari ngepost 4 part langsung nih!! Buat bonus karna kita jarang post hehe, pokoknya kalo kalian aktif kita jg bakalan aktif. Mksh ya atas supportnya, btw semangat UAS! Dan semoga yg lulus bisa meneruskan pendidikan yg diinginkan hehe amin. Krna udah mau puasa, kita ucapin selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yg menjalankan❤️

.
.
.
Bakal update lagi kalo yang vote 50++ see you guys! Jgn lupa share ke tmn tmn kalian yaah biar makin bnyk readers dan makin mendorong kita buat bikin cerita yg lebih baik. Lop yu gais

PELAKOR (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang