11 ✔

798 22 0
                                    

Ceklekkkkk

" kenapa kau menangis heum ?",

Hyeri menyernyitkan dahinya . Dia siapa ?? Wajahnya seperti tidak asing .

Hyeri mengingat ngingat ahh ya ! Dia adalah namja sialan kurang ajar yang mencium leher nya dan menyebabkan karel marah besar .

Hyeri cepat cepat berdiri dan menghapus air matanya kasar .

" yakkk!!! Kau namja kurang ajar yang seenak nya menciumku . Dan kau sekarang menculikku . Mau mu apa hah ? Sialan ", marahnya .

" wow wow slow hyeri . Aku tidak bermaksud menciummu waktu itu . Aku hanya tidak tahan melihat mu . Aku sangat merindukanmu . ",

Hyeri menyernyit tidak mengerti apa yang dia katakan .

Namja itu menutup pintu dan menguncinya . Lalu dia berjalan ke arah hyeri .

Hyeri memundurkan langkahnya .

" yakk diam disana . Jangan mendekat ", teriaknya.

Namja itu hanya menyeringai . Dia semakin mendekati hyeri .

Brugghhhhh

Punggung hyeri menabrak dinding . Dia sudah tidak bisa mundur lagi sekarang .

Namja itu mengunci pergerakannya dengan menaruh tangannya di sebelah kanan dan kiri tubuh hyeri .

" yakk !!! Minggir sialan ", kesalnya bercampur dengan takut .

" karel.. tolong aku ", batinnya .

" tidak ada gunanya kau berharap dia menyelamatkanmu hyeri . Dia tidak akan bisa menemukanmu disini ",

" yakkk !!! Sebenarnya apa mau mu huh ??,", nafas hyeri memburu karena kesal .

" jawabanku simple . Aku hanya mau dirimu ",

" yakk kau benar bemmmpphhhtttt ", Ucapnya terpotong karena namja itu dengan beraninya mencium hyeri. Kali ini di bibir nya .

Hyeri membulatkan matanya . Dia berusaha melepaskan ciuman sialan itu dan dia memukul mukul dada namja itu .

Tapi apa ?? Tidak ada gunanya . Tenaga nya bahkan tidak sebanding dengan pria itu .

**

Sean pov and side

Aku menggeram kesal atas kecerobohan karel hyung .

Bagaimana bisa dia kehilangan hyeri ?!!

" oppa kau harus tenang , kumohon jangan menghancurkan barang barang lagi ",

Ya , semenjak karel hyung datang kerumah ku dan mengabarkan hyeri hilang . Aku langsung memukulnya dan membanting menghancurkan barang barang yang ada di dekatku .

Eun ji langsung kesini saat mendengar hyeri di culik . Dia dari tadi berusaha menenangkanku .

" bagaimana aku bisa tenang jika hyeri belum di temukan ??!!!! Kau kau karel hyung , apa yang kau lakukan hingga hyeri bisa hilang huh ?? Sialann!!!", teriakku kesal.

" maafkan aku sean . Aku sungguh tidak tau kenapa bisa begini . Maaf . Aku sudah berusaha mencari hyeri dan menyuruh orang orangku tapi dia belum di temukan ",

" sialannnnn!!!", emosiku.

Siapa yang telah menculik hyeri ??!!! Kenapa dia berani mengusik adikku ??!!!!

Brakkkkkkkkk

Aku melihat ke arah pintu masuk .

Aku melihat keadaan kris gege dengan kacau .

Saranghae My Ceo [ Revisi Version ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang