16 ✔

710 20 0
                                    

" hyeri-aa kau tak ingat kenapa ada disini ?", tanya sean .

" molla , bukannya aku masih di Amerika ? Dan aku pulang seminggu lagi eo ? Kenapa oppa disini ? ",

Sean mengerutkan keningnya bingung.

" kau ingat dia ? ( sean menunjuk eun ji ) ?",

Hyeri menatap eun ji bingung . Dia menggeleng .

" kau ingat dia ? ", sambil menunjuk karel .

Hyeri menggeleng .

" tapi oppa , dia sangat tampan seperti oppa oppa exo huhu aku gemasss . Astagaaa kris gege mian... Aku lupa ada kau disini hehehe . Kau saja sudah cukup bagiku gege ", ucap hyeri terkikik dan memeluk lengan kris .

Semua bingung dengan apa yang terjadi pada hyeri . Karel mengepalkan tangannya nelihat adegan di depannya .

" hyeri-aa lepaskan ya ?", ucapnya lembut sambil melepaskan rangkulan hyeri.

" waeyo ? Kau sudah tidak mencintaiku lagi gege ? Hikss nappeun . Apa disana ada yeoja lain ? Kau selingkuh ? Huaaaaaaaaa",

Hyeri langsung menangis.

Kris gelagapan dan berusaha menenangkan hyeri .

" hyeri-aa tenanglah eo ? Aku berkata seperti itu karena kau sudah menikah . Dia suamimu ", ucap kris sambil menunjuk karel .

Mata hyeri membulat . Apa kris bilang ? Suami ? Sungguh tidak lucu . Pikir hyeri .

" mana mungkin aku punya suami gege ?! Aku ini masih sekolah dan aku ini pacarmu ! Aku tau ahjussi itu tampan tapi kapan aku menikah dengannya ? Kau berbohong huh ?", kesal hyeri .

" aku akan memeriksanya dulu . Kalian keluarlah ", ucap sean .

Semua mengangguk dan keluar kamar hyeri . Terkecuali sean dan karel .

Karel hanya diam masih menatap tajam hyeri .

" hyung aku akam memeriksanya . Kau tenanglah dulu ",

" aku tidak mengerti sean ", ucapnya serak .

" jangan di mengerti ahjussi di mengerti itu berat , ahjussi tidak akan kuat . Biar hyeri saja ", ucap hyeri tersenyum lebar .

Sean menganga dengan perubahan hyeri .

" kau duduk saja di sofa hyung . Aku akan memeriksanya sebelum otaknya lebih tergeser lagi ",

Hyeri melotot dan memukul kepala sean .

Pletakkkk

" yakk sakit !!!", protes sean .

" kau ini dasar oppa durhaka . Mengatai adiknya sendiri di depan ahjussi tampan . Oppa kau tau ? Yeoja harus jaga image oppa ish ",

Sean menepuk keningnya . Sedangkan karel aga terkekeh .

Hyeri melongo melihat karel terkekeh . Sungguh ini kenikmatan haqiqi , pikir hyeri .

Sean menekan kening hyeri agar dia berbaring dan langsung memeriksa hyeri .

Karel berjalan pelan lalu duduk di sofa . Dia memijit pelan keningnya terasa berat .

Setelah sean memeriksa hyeri dia menyernyit . Tidak ada yang salah dengar kondisi hyeri . Apa fikirannya itu terjadi ?

" kau istirahat ya ? Kau butuh tidur ", ucap sean .

" em oppa . Ah ne ahjussi itu siapa ? Dia sangat tampan aigoo dan oppa aku melihat "itu" nya sepertinya besar kkkk aku tidak sengaja melihat gundukannya ", ucapnya terkikik .

Saranghae My Ceo [ Revisi Version ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang