25 ✔ END

1.6K 26 2
                                    

Author Pov

Setelah rafa mengatakan itu , dia berhati hati memindahkan kepala yun hee ke bantal agar yun hee tetap nyaman .

Rafa menepuk bahu reyfan lalu keluar kamar yun hee .

Reyfan menatap punggung rafa yang mulai menjauh dan kembali memfokuskan pandangannya pada wajah yun hee .

Dia memandang wajah yun hee sendu .

" mianhae yun hee ... Oppa tau , oppa sudah banyak mengecewakanmu dan menyakitimu . Mianhae .. Oppa memang jahat padamu ", ucapnya sendu dan mengeluarkan air matanya .

Reyfan mengusap kepalanya dan menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajah yun hee .

Chuuuppppppp

Reyfan mencium kening yun hee dan berbaring di sebelah yun hee dan merengkuh tubuh yun hee ke dalam dekapannya .

Tidak lama kemudian , reyfan tertidur sambil memeluk yun hee erat .

Sedangkan di luar sana rafa menyaksikan itu . Air matanya keluar sedikit . Ya luhan tadi membuka pintu kamar yun hee sedikit .

Rafa bingung dengan apa yang terjadi diantara mereka . Dia sangat menyayangi yun hee tapi dia tidak bisa menyalahkan reyfan .

Rafa menghela nafasnya berat . Setiap sakit yang yun hee rasakan dia bisa merasakan sakit itu .

" eo ? Hyung kenapa disini ? ", ucap marchell tiba tiba .

" aniya .. Hyung tadi hanya mengobrol dengan reyfan hyung dan noonamu ",

" jinja ?? Kookie juga mau ... Kookie juga berniat tidur dengan noona ",

" ahh kookie tidur dengan hyung saja eotte ?? ", bujuknya.

" waeyo .... ??? Tapi ...",

" noona sedang istirahat .. Kajja ",

Marchell mengangguk dan mengikuti rafa ke kamar rafa .

**

Hyeri pov

Aku menggelengkan kepalaku tidak habis pikir . Ini sudah jam 6 tapi karel masih bergelung dalam selimut . Haishhh jinja .

Aku memutuskan untuk menyiapkan sarapan di dapur .

Aku menyernyitkan keningku . Bau harum masakan siapa ini ??

Author pov

" ndee ? Rey kau sudah bangun ?",

" ya noona . Aku sudah bangun dari tadi . Jadi aku memutuskan untuk memasak saja ",

" aigoo jadi merepotkanmu rey ",

" gwenchana noona . Ini sudah hampir selesai ",

" gomawo ",

" cheonma noona . Kau duduk saja ",

Belum hyeri menimpali omongan reyfan . Tiba tiba sudah ada sepasang tangan kekar milik suaminya melingkar di perutnya .

" chagia .. Pagi pagi sudah meninggalkanku dan sudah bersama bocah itu ", rajuknya .

Reyfan mendelik kesal karena mendengar karel menyebutnya bocah .

" mwoo?!! Bocah katamu ?? Yakk! Jinjayo !", kesalnya .

" ck kalian itu tidak pernah berubah . Dan kau pak tua , berhenti menggoda reyfan seperti itu ", ketusnya .

" hahahahahahahaha",

Reyfan tertawa menggelegar karena hyeri menyebut karel pak tua . Sedangkan karel ? dia hanya memandangan reyfan kesal karena menertawakannya .

Ceklekkkkkkkk

Saranghae My Ceo [ Revisi Version ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang