08 ✔

857 23 0
                                    

Authot Pov

Brakkkkkkkkkkkkkk

" maaf sajangnim , tapi tuan ini memaksa untuk masuk ", ucap sekretaris.

Kris menyernyit . Karel ? Ada apa dia datang ke kantornya ? Apa dia ada keperluan ? Tapi kenapa datang dengan cara seperti itu ?

" arasseo . Kau keluarlah ",

"Ne sajangnim ",

" ada apa ?", acuhnya pada karel .

" tidak usah berpura pura . Pasti kau kan yang mengirimi hyeri pesan kemarin malam ? ", ucapnya menggebu karena emosi.

" pesan ? Apa maksudmu ?", tanyanya bingung .

" apa maksudku ? Hah kau fikir aku bodoh ? Kau kan yang mengirimi hyeri pesan tadi malam dan kau akan merebut hyeri dariku ? Cihhh ",

" jaga ucapanmu tuan park . Aku memang sangat mencintai hyeri . Tapi aku tidak pernah mengirim pesan padanya kemarin malam dan tidak berniat merebutnya dari mu ", ucapnya sedikit emosi.

Karel mengeratkan rahangnya karena mendengar kris masih mencintai hyeri . Tetapi dia mengabaikan nya . Dia lebih memikirkan siapa yang telah mengirimi hyeri pesan jika bukan kris ?

" apa itu benar ?",ucapnya mulai melemah .

" tentu saja . Kau bisa memeriksa ponselku jika perlu ", ketus kris .

" hhahhhhh jika bukan kau . Siapa yang mengirimi hyeri pesan dan akan merebutnya dariku ?", ucapnya kesal dan emosi.

Kris menyernyitkan keningnya . Apa maksud karel ? Dia bingung dengan apa yang karel katakan.

" apa maksud mu bung ?",

" ada yang ingin merebut hyeri dari ku ", ucap karel lirih .

**

Hyeri pov

Hahhhhhh sungguh panas sekali hari ini . Ya, aku sedang panas panasan menunggu tiang listrik berjalan yang sialnya tampan itu .

Kenapa dia lama sekali huhhhh . Awas saja aku akan memberi dia pelajaran.

Aku melihat ada pedangan ice cream disana . Ahh aku akan membeli ice cream dulu sambil menunggu karel .
Aku membeli ice cream lumayan jumbo karena aku sangat menyukai ice cream .

Saat aku berjalan menuju tempat aku menunggu karel . Tiba tiba...

Brughhhhhh

Seseorangan menabrakku dan ice creamku jatuh , terbuang sia sia .
Aku bersiap akan memaki namja kurang ajar ini karena telah menjatuhkan ice cream ku .

Saat aku memandang wajahnya . Aku terpaku .

Wajah ini .... Kenapa aku merasa aku sangat mengenalinya ?  Sepertinya tidak asing bagiku.

"Mianhae agasshi , aku tidak sengaja . Kau tidak apa apa ?", ucap namja itu .

Tetapi aku bergeming tidak menjawab pertanyaannya . Karena aku sibuk dengan fikiranku sendiri .

Aku terkesiap saat tiba tiba ...

Chuppppp

Aku melotot .. Dia itu mencium ku . Tidak di bibir ! Ingat ! Tapi di keningku . Aku sepertinya ingat dengan ciuman di keningku ini .

Tetapi , tiba tiba aku merasakan aku meremang . Leherku basah !

Aku segera mendorong namja kurang ajar itu .

Saranghae My Ceo [ Revisi Version ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang