21 ✔

710 24 0
                                    

8 bulan kemudian .

Hyeri mengusap keningnya lelah karena mengurus si kembar . Dia baru saja memakaikan baju pada si kembar .

Hyeri gemas pada anak anaknya ini . Mereka itu mempunyai sifat jahil seperti daddynya . Untung saja hyeri mempunyai stok sabar yang banyak kkkkk.

Hyeri mencium kedua anaknya gemas karena mereka sangat lucu sekali ..

" mmm mommy hanya mencium anak anak nih ?? Daddynya tidak hm ??",

" karl Kau cemburu eo ?? ",

" aniya ",

" hahaha kau merajuk hm ?? Dasar ",

" aniiiii", rajuknya .

" come on twins .. Paman kalian sudah menunggu di bawah ",

Si kembar hanya bertepuk tangan seolah mengerti apa yang hyeri ucapkan .

Hyeri membawa si kembar keluar . Karel hanya mendengus kesal karena di abaikan .

Sean dan eun ji sudah menikah 2 bulan yang lalu . Dan eun ji sedang hamil dan mengidam ingin keluar dengan si kembar .

Hyeri mengantar si kembar sampai mereka di dalam mobil dan kembali ke dalam rumah . Tepatnya mendatangi karel yang merajuk .

Hyeri melihat karel dan menyernyit. Ini baru jam 9 pagi dan karel tidur ?

" karl ireona ... Kau mau tidur saja hm ? Ini weekend karl.. ireonaaa ", ucapya sambil menoel noel pipi karel .

Sedangkan karel sedang merajuk pura pura tertidur .

" karllll pallliiii ireonaaa aishh ",

Hyeri mempoutkan bibirnya kesal karena di abaikan . Salahnya pada karel apa ?

Ide jahil terlintas di pikiran hyeri . Pasti idenya tidak akan di tolak karel yang sedang merajuk itu .

**

5 tahun kemudian.

Hyeri sedang panik karena yun hee hilang di rumah sakit . Yun hee hilang karena hyeri tinggal sebentar untuk menebus vitamin nya sebentar .

Dia meninggalkan yun hee di kursi tapi saat dia kembali yun hee sudah tidak ada .

" huaaa mommy ... Yun hee takut huaaaa ",

Sedangkan di koridor rumah sakit yun hee sedang menangis memeluk lututnya sendiri .

" uljima ... ",

Yun hee mendongkak karena ada yang mengelus rambutnya .

Yun hee mengerjapkan matanya lucu .

" huaaa yun hee ada di mana ahjussi hiksss ",

" eiyy tenang saja .. Kau aman disini . Panggilnya oppa saja ya ? Oppa masih muda hehe ",

Yun hee hanya mengangguk lucu .

" oppa namanya siapa ? Oppa tampan sekali ", ucapnya polos .

" oppa namanya reyfan . Tadi namamu yun hee ne ? Ah kenapa kau sendirian hm ?",

Ya namja itu adalah reyfan . Dia baru kembali dari paris karena menyelesaikan program studynya dan bekerja nya disana sebentar .

" oppa tampan sekali ... Jika aku sudah besar yun hee mau jadi yeojachingu oppa . Tadi yun hee terpisah dengan mommy oppa ", ucapnya polos.

Reyfan hanya tersenyum dan membantu yun hee berdiri .

Dia melihat yun hee kagum . Di usianya yang masih muda dia sudah cantik seperti ini .

Saranghae My Ceo [ Revisi Version ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang