XI

4.9K 666 25
                                    

TOLONG YA APA SUSAHNYA KAN NGASIH VOTE KAN CUMA KLIK DOANG!!!



Kali ini Jungkook dan Rosè sudah berada di kamar mereka di apartemen Jungkook, entah kenapa yang merasa gugup saat ini adalah Jungkook karena sejujurnya ia takut. Takut menyakiti Rosè dan calon anaknya yang sedang dikandung oleh Rosè. Tapi entah setan apa yang merasuki Rosè, wanita itu kini sedang melepaskan kancing kemejanya satu persatu membuat Jungkook diam membeku di kasur, Jungkook bahkan masih menggunakan pakaiannya lengkap sedangkan Rosè kini hanya menggunakan pakaian dalamnya saja yang tentu saja sukses membuat Jungkook meneguk ludahnya sendiri, Rosè berjalan mendekati Jungkook yang masih diam membeku.

"Kau ini kenapa diam sayang?"

"Rosè, kau sehat?"

"Tentu saja, ada apa?" Ucap Rosè sambil menciumi leher Jungkook yang membuat lelaki itu merinding.

"Rosè, apakah kau bisa menahannya?"

"Maksudmu?"

"Tunggu sampai kita ke dokter dan menanyakan hal ini ke dokter, agar kita tau cara aman agar tidak menyakiti janin kita"

"Tapi aku tidak bisa menahannya"

"Tapi aku takut sesuatu terjadi"

"Tolong lah Jungkook"

"Aku akan menelpon temanku yang bekerja sebagai dokter kandungan dulu ya, tidak apa kan?"

"Baiklah"

"Tunggu sebentar sayang" ucap Jungkook lalu mengecup bibir wanitanya.

Jungkookpun menelpon Namjoon, Namjoon adalah kakak kelasnya saat di SMA dan mereka sangat dekat karena sama-sama berada di tim sepakbola sekolah. Namjoon adalah seorang dokter kandungan, yang bisa di sebut salah satu terbaik di korea karena kepintaran lelaki itu. Alasannya menjadi dokter kandungan adalah karena ia menyukai sex dan ia ingin istrinya melahirkan dibantu olehnya kelak.

"Hallo hyung"

"Wah Jungkook, tumben sekali. Ada apa?"

"Begini rrr aku ingin bertanya sesuatu mengenai kandungan"

"Kandungan? Apa?"

"Begini, apakah boleh melakukan hubungan badan saat usia kandungan baru 3bulanan?"

"Jungkook, siapa yang sedang hamil? Kau mau berhubungan badan dengan siapa?"

"Eeeuu begini hyung, calon istriku sedang hamil dan dia meminta untuk itu"

"CALON ISTRI? KAU SUDAH MAU MENIKAH? BAHKAN KAU LEBIH MUDA DARIKU JEON JUNGKOOK"

"Iya, rencananya aku ingin memberitahumu besok sekalian aku ingin memeriksakan kandung Rosè"

"Rosè? Calon istrimu itu?"

"Iya, namanya Rosèanne Park"

"Holy fuck, kau akan menikah dengan pewaris tunggal Park Corp.?"

"Ya begitu, jadi bagaimana tentang pertanyaanku?"

"Kau boleh melakukannya, asal kau berhati-hati dan tidak bermain kasar dan jangan terlalu dalam Jungkook. Bermainlah dengan lembut"

"Baiklah, terimakasih banyak hyung. Aku akan membawakanmu kue kesukaanmu besok"

"Ya" lalu Jungkook menutup telponnya dan kembali ke kamar mereka. Namun ia tidak mendengar suara Rosè, dan dilihatlah Rosè yang sudah tertidur dengan keadaan hanya menggunakan pakaian dalamnya saja. Jungkook hanya tersenyum melihat hal tersebut, iapun mengambil kaosnya dan memakaiankannya dengan hati-hati agar Rosè tidak terbangun. Setelah itu ia mengganti bajunya menjadi setelan tidur dan berbaring disebelah Rosè.

Mr.Cop and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang