XIII

4.5K 580 60
                                    

Vote terus biar updatenya cepet! Apa susahnya ngehargain karya orang dengan ngevote? Ngga susah kan?

"Selamat ulang tahun sayang" ucap Jungkook saat Rosè baru bangun dari tidurnya, membuat ia sebenarnya terkejut karena kali ini lelaki itu sudah membawa kue dengan lilin berbentuk angka 23 yang tentunya membuat wanita itu tersenyum. Wanita itupun meniupkan lilinnya yang sebelumnya ia berdoa tentang harapannya.

"Terimakasih, aku mencintaimu"

"Aku lebih mencintaimu"

"Darimana kau tau hari ini ulangtahunku?"

"Aku ini calon suamimu, masa aku tidak tau ulang tahunmu? Hahaha"

"Ih serius"

"Aku pernah liat kartu identitasmu saat pertama kali kita bertemu kan?"

"Oh iya iya hehehe"

"Selamat ya, oh iya hari ini ayahmu meminta kita datang ke rumah untuk membahas pernikahan. Aku sudah menelponnya kemarin lusa membahas tentang mempercepat pernikahan dan ia setuju mengenai hal itu, apa tidak apa?"

"Iya, aku ikut denganmu saja"

"Dan aku punya kejutan lain untukmu"

"Apa?" Lalu Jungkook mengeluarkan sebuah kotak beludru dan membukanya, dilihatnya terdapat sebuah kalung dengan bandul huruf J dan R yang membuat Rosè tertawa.

"Oh ya tuhan Jungkook, kalung seperti ini sudah ketinggalan jaman hahahahaha tapi aku menyukainya"

"Biar saja, biar kau ingat kau itu milikku. Syukurlah jika kau menyukainya"

"Terus cincin itu belum menandakan aku ini milikmu?" Ucap Rosè sambil menunjukan cincin di jari manisnya

"Biar kau semakin ingat" lalu Jungkook mencium bibir wanita itu

"Terimakasih"

"Everything for you"

"Ehm, maaf mengganggu pagi manis kalian. Tapi sebaiknya kalian bergegas karena tadi tuan Park menelpon lagi dan meminta kalian cepat datang ke rumahnya, dan ya Rosé selamat ulang tahun" ucap Yoongi menginterupsi

"Ah terimakasih Oppa" balas Rosè malu-malu

"Kau mengganggu saja hyung!"

"Seharusnya kau bilang pada ayah mertuamu bahwa ia mengganggu kalian hahaha"

Setelah itupun keduanya bergegas untuk bersiap-siap ke rumah tuan Park.

"Hyung, apa kau yakin akan ikut?"

"Tentu saja, aku kan mau menemui calon mertuamu dan salah satu orang paling berpengaruh di korea"

"Tapi hyung.."

"Oppa, apa oppa sudah tau?" Tanya Rosè

"Tentang Irene? Aku sudah tau" jawab Yoongi mantap

"Apa tidak apa?"

"Tenang saja, aku sudah tidak akan jatuh lagi pada wanita ular itu"

"Jungkook dengar, hyungmu juga mengatakan wanita itu wanita ular hahahaha"

"Rosè kau tidak boleh sering mengumpat seperti itu, tidak baik untuk kandunganmu" ucap Jungkook yang di jawab dengan muka masam Rose yang membuat Jungkook tertawa.

🌹

Sesampainya di kediaman tuan Park, Rosè langsung masuk kedalam rumahnya yang tentunya disambut dengan pelukan dari ayahnya.

Mr.Cop and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang