Happy reading~
(Author POV)15.20 pm
Nomor yang ada tuju sedang duluar jang...
"Aish!!! Sialan!!" umpat Taehyung dari dalam mobil yang baru saja ia parkirkan di dekat kedai milik Ayah Yeo Jin.
Taehyung menoleh kearah kedai yang gelap tanpa penerangan,beberapa kaca jendela juga pecah.
"Siapa yang berani melakukan semua ini?"
Taehyung keluar dari mobilnya dan langsung berlari kesamping kedai-
Rumah Yeo Jin.
Diketuknya pintu beberapa kali sampai akhirnya ada suara yang menyuruhnya masuk,mungkin Ayah Yeo Jin.
Taehyung melepaskan sepatunya,melangkahkan kakinya dan bersiap untuk menghadap Ayah mertuanya itu.
Ayah Yeo Jin duduk bersilah dengan beberapa mangkuk yang berisi nasi,kimchi dan sup rumput laut yang belum habis ia makan,raut wajahnya menunjukkan bahwa ada kemarahan yang tersembunyi dalam dirinya.
"Ayah..."
Tidak ada suara yang keluar dari mulut Ayah Yeo Jin.
"Apa Yeo Jin ada di dalam?" tanya Taehyung dengan nada yang sedikit bergetar.
"Tinggalkan putriku sepecepatnya,aku akan membayar hutangku pada keluargamu dengan jerih payahku sendiri."
Hancur.
Seketika dunia Taehyung hancur.
Keluarga kecil yang Taehyung impikan kini musnah seketika.
Taehyung tidak bisa meninggalkan Yeo Jin.
Sampai kapanpun.
Taehyung langsung duduk dan membungkuk memohon pada Ayah mertuanya itu,tangan Taehyung bergetar hebat,matanya juga sudah panas karena air mata yang sudah mulai menggenang.
"Aku minta maaf... Aku minta maaf jika sudah melukai perasaanmu dan Yeo Jin,aku akan menjelaskan semua kejadian yang terjadi hari ini,aku mohon... Aku mohon jangan memintaku melepaskannya" Ujar Taehyung sampai kini dahinya menempel pada kedua telapak tangannya.
Terdengar Ayah Yeo Jin membuang nafas beratnya,ia terdiam melihat tubuh Taehyung bergetar hebat,bisa dibilang Taehyung menangis.
Menangisi apa yang terjadi hari ini,menangisi bayang-bayang kebahagiaan Taehyung dan Yeo Jin,dan menangisi jika memang ia harus melepas semuanya.
"Ayah apa... Tae,Taehyung?!" Yeo Jin terkejut melihat pemandangan didepannya,Taehyung yang membungkuk sembari menangis,dan sang Ayah duduk bersilah sambil menunduk.
"Keluar."
Taehyung mendongak,matanya basah dan hidungnya memerah,ia juga melihat Yeo Jin yang berdiri membeku melihatnya.
"Keluar dari rumahku sekarang juga."
"A,Ayah.." lirih Taehyung berharap Ayah Yeo Jin membuka pintu hati untuk memaafkannya."KELUAR DARI RUMAHKU TUAN KIM TAE HYUNG!!"
Benar-benar hati Taehyung kini seperti berlubang .
Sesuatu telah hilang dari sana.
Taehyung berdiri,menghapus kasar air matanya yang terus mengalir,ia menatap Yeo Jin yang sudah ikut menangis melihat semua ini.
"Yeo Jin-ah... Percaya padaku."
Yeo Jin membuang muka dan langsung mengambil langkah memasuki kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband - Part One [COMPLETED] [PROSES EDITING]
RomansaDijodohkan untuk melunasi hutang? Padahal umurnya baru 18 tahun Genre: Married life (NC 17+),school,romance Happy Reading guys~