Happy reading❤
CJ Group
Tok tok tok
"Ya silahkan masuk" Ujar Taehyung dengan tangan yang masih sibuk menandatangani berkas.
Ya,Kim Taehyung sekarang sudah menjadi penerus CJ Group,ia menjadi presdir termuda diperusahaan yang menjalankan bisnis dibidang kesehatan dan elektronik itu.
Ayahnya menyererahkan jabatan itu karena ia ingin diusia rentanya itu ia bisa menghirup udara bebas dan menyegarkan pikirannya.
Sebuah kaki jenjang dengan sepatu high heels tajam berjalan anggun dan mendekati meja Taehyung,mengambil sebuah papan nama yang terpampang rapih di atas meja kerja.
"K-I-M T-A-E-H-Y-U-N-G" ucap gadis glamour itu.
Taehyung terkekeh,ia meletakkan bolpoinnya diatas berkas yang belum selesai ia tanda tangani.
"M-I-N Y-E-R-I" ucap Taehyung,ia bangkit dari kursinya dan langsung memeluk gadis yang bernama Yeri itu dari belakang.
"Ahh... Taehyung-ah..." Desah Yeri saat Taehyung membuat tanda merah dilehernya.
Taehyung meraba dari perut sampai bagian atas Yeri dengan begitu gemasnya sampai membuat Yeri mabuk oleh sentuhannya itu.
Yeri membalikkan badannya hingga menghadap Taehyung,melahap habis bibir Taehyung,menerobos masuk kedalam mulut Taehyung dan lidahnya saling bertautan di dalam.
Cukup lama mereka melakukannya,melepaskan tautan itu untuk menghirup oksigen,nafas mereka memburu,wajah mereka memerah,rambut Yeri juga sudah berantakan.
Tapi maaf,Taehyung sudah hilang kendali.
Taehyung mendorong Yeri ke sofa,tangannya terus meraba paha mulus gadisnya itu,tak ketinggalan pula ia mencium ganas bibir merah Yeri.
"Ahh Tae...ahhh...kau..." ujar Yeri tak karuan karena perlakuan Taehyung.
Tangan Taehyung terus meraba dan membuat Yeri tak karuan.
Cklek!
"TAEHYUNG!!!"
Taehyung langsung bangkit dan merapihkan kemejanya,ia juga menghapus jejak lipstik merah yang menempel pada sudut bibirnya dengan menggunakan tangan seperti bocah berumur 5 tahun.
"Eo... Eomma... I... Ini tidak seperti yang Eomma bayangkan" jelas Taehyung terbata-bata.
Ny. Kim langsung bergegas mendekat kearah Taehyung,melihat seorang gadis yang sangat ia kenal,kini sudah berantakkan.
"Min Yeri... Bangun kau!!" ujar Ny. Kim dengan penuh emosi.
Yeri bangun dari sofa,merapihkan rambutnya yang begitu berantakkan.
"Jelas-jelas sudak kuperingatkan untuk menjauh dari anakku! Dia sudah beristri,dan kau tahu itu!" Teriak Ny.Kim,ia mendorong Yeri sampai Yeri terjatuh.
"Ah!"
"Eomma!" Taehyung langsung memegang pundak Yeri.
"Kau dipecat Min Yeri! Pengawal!! Pengawal!! Jauhkan perempuan ini dari perusahaan dan dari anakku!" ucap Ny.Kim dan langsung dilaksanakan oleh kedua bodyguardnya.
"Tidak! Tidak! Jangan pecat aku!!!" Yeri berteriak dan meronta.
Namun kedua Bodyguard itu langsung membawa paksa Yeri keluar dari ruangan Taehyung.
"Eomma..."
"Apa? Kau ingin marah pada Eomma!" ucap Ny.Kim masih dengan emosinya.
"... Aku tidak mencintai gadis itu,Hwang Yeo Jin. Aku hanya mencintai Yeri Eomma!" mata Taehyung menyorot tajam.
"Tinggalkan dia Taehyung-ah,kau tidak pernah tahu menahu tentang keluarganya." Tegas Ny. Kim.
"Terserah apa kata Eomma,intinya aku tidak akan pernah mencintai Yeo Jin sedikitpun." ucap Taehyung ketus.
Tak menggubris perkataan anaknya,Ny. Kim langsung bergegas meninggalkan Taehyung sendirian.
Blam.
21.30 pm
"Aku pulang" aku melepas sepatuku ke sembarang tempat.
"Ny. Yeo Jin... Kau sudah datang." ujar salah satu pelayan yang aku panggil bibi Song.
Aku tersenyum menatapnya.
"Bibi... Sudah kubilang,panggil aku Yeo Jin saja,juga jangan menggunakan bahasa formal padaku" ucapku sembari memegang tangannya.
Ia tersenyum "Baiklah Yeo Jin-ah"
"Kurasa itu lebih baik" aku tersenyum pada Bibi Song.
"Yeo Jin-ah"
Aku menoleh kesumber suara yang sangat kukenal itu.
Ny. Kim,atau sekarang aku memanggilnya Eomma.
Ia mendekat,dan kulihat matanya memerah dan berair.
Apa dia menangis?
Bibi Song membungkukkan badannya memberi hormat,begitu juga aku.
"Eomma... Apa yang terjadi? Apa Eomma menangis?" ucapku agak gugup karena baru pertama kali aku menyebut kata "Eomma".
Aku melihat Taehyung muncul dari belakang,wajahnya sangat kusut dan penuh emosi.
Kalian kenapa?
"Yeo Jin-ah..." ucap Eomma lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband - Part One [COMPLETED] [PROSES EDITING]
RomanceDijodohkan untuk melunasi hutang? Padahal umurnya baru 18 tahun Genre: Married life (NC 17+),school,romance Happy Reading guys~